Sosok Ling Ling Tunangan Richard Eliezer yang Setia Temani Sidang, Diijinkan Cari Pria Lain

0
854
Sosok Ling Ling Tunangan Richard Eliezer yang Setia Temani Sidang
Sosok Ling Ling Tunangan Richard Eliezer yang Setia Temani Sidang

BERKABAR.COM – Pada 25 Januari 2023 lalu dalam persidangan pledoi, Richard Eliezer mencurahkan isi hatinya kepada tunanganya yang akrab dipanggil Ling Ling atau Lily.

Ling Ling adalah tunangan dari Richard Eliezer yang setia menemani saat proses persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua yang melibatkan Eliezer.

Top Mortar Semen Instan

Saat mengungkapkan isi hatinya, Richard Eliezer memperbolehkan Ling Ling cari pria lain jika dirasa terlalu lama menunggu dirinya keluar dari penjara.

Seperti yang diketahui Richard Eliezer dituntut penjara selama 12 tahun dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Josua.

Setelah Richard Eliezer membacakan pledoi banyak orang yang mulai penasaran dengan sosok dari tunangan Richard Eliezer.

Sosok Ling Ling Tunangan Richard Eliezer

Duce Maria Angeline Christianto atau akrab dipanggil dengan Lily atau Ling Ling adalah tunangan yang selalu setia menunggu proses persidangan Richard Eliezer.

Ternyata keduanya telah merajut kasih sejak mereka berdua masih remaja sehingga hubungan keduanya hampir mustahil untuk dipisahkan.

Saat kasus tersebut terjadi, Ling Ling sedang berada di Jakarta kemudian Richard Eliezer meminta Ling Ling untuk kembali demi keselamatan dari diri Ling Ling.

Sebenarnya pada tahun 2023 harusnya menjadi momen bahagia keduanya karena direncanakan pada tahun ini mereka berdua melangsungkan pernikahan.

Namun nasib berkata lain, Richard Eliezer harus terlibat dalam pembunuhan berencana yang disusun oleh Ferdy Sambo dan menewaskan rekan kerjanya, Joshua Hutabarat.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here