Keluarga Ferry Irawan Somasi Denny Sumargo Gegera Video Permintaan Maaf, Ada Apa?

0
23
Keluarga Ferry Irawan Somasi Denny Sumargo Gegera Video Permintaan
Keluarga Ferry Irawan Somasi Denny Sumargo Gegera Video Permintaan (Kolase Foto: YouTube Cumi Cumi)

BERKABAR.COM – Keluarga Ferry Irawan melayangkan somasi kepada Denny Sumargo gegera video permintaan maaf yang beredar di internet.

Alasan keluarga Ferry Irawan memberikan somasi kepada Denny Sumargo karena video permintaan maaf tersebut telah menimbulkan kerugian bagi mereka.

Top Mortar Semen Instan

Hal ini berawal dari Verrel Bramasta menunjukkan video permintaan maaf dari Ferry Irawan kepada Denny Sumargo di kanal YouTubenya hingga berakhir dengan somasi.

Akibat video tersebut, kini Denny Sumargo harus berhadapan dengan keluarga Ferry Irawan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari keluarga Ferry Irawan pun meminta agar Denny Sumargo meminta maaf kepada pihak keluarga.

“Detik ini secara terbuka, saya selaku kuasa hukum mewakili keluarga besar Ferry Irawan mensomasi saudara Denny Sumargo,” kata Sunan Kalijaga dikutip dari YouTube Cumi-Cumi pada Jumat, 20 Januari 2023.

“Segera membuat permohonan maaf dalam 3×24 jam kepada keluarga Ferry Irawan,” lanjutannya.

Menurut pihak keluarga Ferry Irawan, video tersebut disebarkan tanpa izin dari pihak keluarga sehingga keluarga mendapatkan cemooh dari masyarakat.

“Kami duga (Denny Sumargo) menyebarluaskan video mas Ferry Irawan tanpa seizin dan tanpa hak sehingga membuat keluarga malu dan jadi bullyan masyarakat,” pungkas Sunan Kali jaga.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga akan mengancam melaporkan hal ini dengan pasal UU ITE karena dinilai ikut menyebarluaskan video tersebut.

“Perbuatan tersebut dapat kami duga melanggar UU ITE, sampai hari ini publik figur dan atlet tersebut belum pernah mengajukan permintaan maaf,” imbuhnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here