Top Mortar Semen Instan
Home Entertainment Hotman Paris Tebak Alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok: Dunia Politik

Hotman Paris Tebak Alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok: Dunia Politik

0
Hotman Paris Tebak Alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok (Foto: PMJ News/Fajar)

BERKABAR.COM – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi bahan perbincangan setelah kabar terjadinya KDRT merebak. Hotman Paris hadir tebak alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan cekcok.

Bukan tanpa alasan, Hotman Paris hadir tebak alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan cekcok karena dia adalah termasuk orang pertama dihubungi oleh Venna saat kejadian tersebut terjadi.

Berdasarkan keterangan dari Hotman Paris, alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan cekcok bisa jadi karena sesuai yang berbau politik.

Pengacara yang sering nongkrong di Kopi Jhoni ini mengungkapkan keinginan Venna Melinda untuk kembali ke politik membuat Ferry Irawan tidak senang.

“Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka.” kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Kamis, 12 Januari 2023.

Hal ini dilatarbelakangi oleh rasa ketakutan Ferry Irawan jika istrinya kembali ke politik maka ia tidak akan menjadi setia kepadanya.

Mengingat sebagai politisi nantinya Venna Melinda akan bertemu banyak orang, baik itu pengusaha atau para pebisnis.

“Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi. Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami gak tenang,” lanjut Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga mengatakan bahwa sebelum penganiayaan ini terjadi cekcok sudah sering terjadi dan intensitasnya menjadi lebih parah.

“Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens,” papar Hotman Paris.

(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version