Top Mortar Semen Instan
Home Entertainment Rozy Lapor Balik, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris: Kita Pelajari Kasusnya

Rozy Lapor Balik, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris: Kita Pelajari Kasusnya

0
Rozy Lapor Balik, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris (Foto: Instagram@Hotmanparisofficial)

BERKABAR.COM – Buntut dari skandal suami selingkuh dengan mertua menjadi panjang. Kini Rozy lapor balik dan Norma Risma bantuan kepada Hotman Paris.

Rozy melayangkan somasi kepada mantan istrinya. Mengetahui hal tersebut, Norma Risma meminta bantuan Hotman Paris dengan menemuinya di Kopi Jhoni.

Hal ini diketahui dari unggahan video di akun instagram @hotmanparisofficial, terlihat Norma Risma berada disamping Hotman Paris yang mengatakan tentang somasi dari Rozy.

Didampingi dengan beberapa stafnya yang terlihat membaca kembali somasi dari Rozy yang merupakan mantan suaminya yang sudah berselingkuh dengan ibu kandung Norma.

“Kasus Norma yang sedang viral telah sampai ke Kopi Jhoni dan kita pelajari kasusnya, Hotman 911,” kata Hotman Paris dikutip dari di akun instagram @hotmanparisofficial pada Minggu, 8 Januari 2023

Setelah Hotman Paris mendengarkan Amar yang putusan dari Pengadilan Agama Kota Serang ia mengatakan akan mempelajari kasus tersebut.

“Inilah putusan Pengadilan Agama Serang dengan nama penggugat Norma. Inilah kasus Norma yang sedang viral datang ke Kopi Joni,” ujar Hotman Paris

“Karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya,” lanjut Hotman Paris.

Pengacara kondang tersebut juga mengatakan miris dengan kasus yang menimpa Norma Risma yang sudah diselingkuhi dua orang kepercayaannya.

“Kasus Norma yang sangat viral sampai ke Kopi Jhoni, kita pelajari kasusnya, banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil,” imbuh Hotman.

(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version