Dito Mahendra Dicari KPK, Nikita Mirzani Usulkan Tanya Nindy Ayunda

0
34
Dito Mahendra Dicari KPK, Nikita Mirzani Usulkan Tanya Nindy Ayunda
Dito Mahendra Dicari KPK, Nikita Mirzani Usulkan Tanya Nindy Ayunda (Foto: PMJ News)

BERKABAR.COM – Setelah melaporkan Nikita Mirzani atas tindakan pencemaran nama baik, kini Dito Mahendra dicari KPK. Nikita Mirzani pun mengusulkan KPK bertanya kepada Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani pun telah dinyatakan bebas atas tuduhan pencemaran, tak lama setelah itu Nikita Mirzani mengunggah potongan video bahwa Dito Mahendra sedang dicari oleh pihak KPK.

Top Mortar Semen Instan

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyarankan agar KPK bertanya kepada Nindy Ayunda dikabarkan sebagai pacar dari Dito Mahendra terkait posisi Dito sekarang.

Dalam potongan video yang diunggah Nikita Mirzani tersebut pihak KPK tampak menunjukkan bukti tangkapan layar pada Direct Messenger Instagram dan meminta bantuan rekan media untuk mencari info juga.

“Dito Mahendra dulu ya. DM ini juga sekalian pada rekan-rekan, kami juga sedang mencarinya. Kalau rekan-rekan ketemu, kabari kami ya,” kata Asep Guntur Rahayu dikutip dari video yang diunggah akun Instagram Nikita Mirzani pada Kamis, 5 Januari 2023.

Asep juga mengatakan bahwa Dito Mahendra berkali-kali mangkir saat diminta hadir oleh KPK untuk memberikan keterangan dengan alasan mendatangi persidangan pencemaran nama baik..

“Memang sudah dipanggil juga beberapa kali. Perkaranya ya begitu, di persidangan Banten juga nggak hadir, alasannya ke sini. Di sini juga nggak hadir, alasannya ke sana gitu,” lanjut Asep

Dalam keterangan unggah tersebut, Nikita Mirzani menyarankan agar KPK bertanya kepada Nindy Ayunda dan teman-temannya tentang keberadaan dari DIto Mahendra .

“Ditoooooo Di cariin @official.kpk tuh, bapak-bapak di KPK yang terhormat. Kalau mau tau Dito dimana coba tanya pacarnya itu sih Nindy dan teman-temannya,” tulis Nikita Mirzani.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here