Top Mortar Semen Instan
Home Entertainment Usai Tuai Cibiran, Ria Ricis Beri Kabar Terkini Monana Usai Naik Jet...

Usai Tuai Cibiran, Ria Ricis Beri Kabar Terkini Monana Usai Naik Jet Ski: Maaf ya Moana

0
Usai Tuai Cibiran, Ria Ricis Beri Kabar Terkini Monana Usai Naik Jet Ski (Foto: Instagram @riaricis1795)

BERKABAR.COM – Usai mendapatkan cibiran dari para warganet setelah mengajak anaknya yang bernama Moana yang baru berumur lima bulan naik jet ski, Ria Ricis berikan kabar terkini dari sang anak.

Tidak hanya naik jet ski, Ria Ricis juga tuai cibiran setelah mengajak Moana naik ATV dan naik perahu ditengah laut.

Banyak warganet yang menayangkan tindakan Ria Ricis yang mengajak Moana melakukan kegiatan ekstrim karena usianya masih terlalu muda.

Selain itu, ada pula warganet yang berpendapat bahwa Ria Ricis akan melakukan apapun untuk membuat konten meskipun harus membahayakan anaknya.

Seakan menanggapi cibiran dari para warganet, Ria Ricis mengunggah foto Moana dengan dirinya saat berada di Pulau baru di Instagram Miliknya @riaricis1795.

“Maaf ya Moana, parenting ibu emang gak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi InsyaAllah Moana aktif terus di tangan Bu Icis,” tulis Ria Ricis dikutip dari Instagram @riaricis1795 pada Jumat, 6 Januari 2023.

Kemudian pada slide berikutnya tampak tangkapan layar berupa pesan Ria Ricis dengan dokter bernama Dr. Sander D Teddy SPA

Dokter tersebut nampak memuji kelincahan dari Moana yang terlihat seperti anak usia 7 bulan yang sebenarnya baru berusia lima bulan.

”Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah MasyAllah tabarakallah, berkat doa uncle, Moana justru makin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah” lanjut Ria Ricis.

(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version