Ingin Rumah Lebih indah? 5 Ide Pagar Kayu Minimalis dan Kece, Ada yang Ala Jepang

0
27
5 Ide Pagar Kayu Minimalis dan Kece, Ada yang Ala Jepang
5 Ide Pagar Kayu Minimalis dan Kece, Ada yang Ala Jepang (Foto: Pixabay/No-longer-here)

BERKABAR.COM – Kini mulai banyak orang yang ingin memiliki pagar namun bukan hanya berfungsi untuk melindungi rumah namun juga mempercantik hunian. Simak 5 ide pagar kayu minimalis dan kece yang siap memperindah rumahmu.

Dengan memilih pagar berbahan kayu untuk dijadikan sebagai pagar rumah, hal ini selain untuk melengkapi komposisi rumah tapi juga mempercantik tampak depan hunian.

Top Mortar Semen Instan

Pagar kayu ini sendiri lebih populer digunakan di negara-negara barat namun di Indonesia sendiri juga tetapi desainnya tidak terlalu menarik.

Jika Anda berencana untuk mengganti pagar besi rumah Anda dengan pagar kayu, berikut ini 5 ide pagar kayu yang dapat Anda aplikasikan.

5 Ide Pagar Kayu untuk Rumah Minimalis

  1. Kombinasi Pagar kayu dan besipagar kayu dengan besi hitam

Jika Anda masih ragu untuk benar-benar menggunakan kayu secara penuh untuk menjadi bahan dasar pagar Anda, pilihan ini barangkali lebih cocok.

Plakat besi akan dipasang di belakang pagar kayu agar pagar tersebut lebih kokoh dan tidak mudah terjatuh.

2. Pagar Kayu Teras Rustik

pagar kayu rustik

Pagar ini menggunakan kombinasi kayu dengan frame besi warna hitam yang disusun secara horizontal.

Model pagar ini cocok untuk Anda yang tetap ingin memperlihatkan desain rumah karena pagar ini cenderung lebih rendah dari pagar pada umumnya.

3. Pagar Kayu Ala Jepang

pagar teras rumah ala jepang asli

Jika Anda penyuka budaya Jepang pasti tidak asing dengan pagar kayu model seperti ini karena masih banyak dan mudah di temukan pada hunian masyarkat Jepang.

Dengan pagar kayu yang disusun rapat seperti ini membuat orang yang berlalu-lalang di luar tidak dapat melihat secara langsung ke dalam rumah. Kecuali orang tersebut setinggi tiga meter.

4. Pagar Anyaman Kayu

model teras pagar kayu teras rumah minimalis

Biasanya Anda sering melihat anyaman bambu digunakan untuk menjadi dinding rumah semi permanen di desa-desa.

Anda bisa menconteknya dengan menggantinya dengan kayu yang lebih kokoh untuk dijadikan sebagai pagar rumah sehingga rumah Anda resmi menjadi rumah paling beda dari tetangga lainnya.

5. Pagar Kayu Palet

pagar kayu palet

Model pagar seperti ini banyak digunakan oleh rumah-rumah yang ada di Amerika Serikat. Meskipun hampir sama dengan pagar kayu Jepang, pagar model ini tidak terlalu rapat.

Pagar kayu teras rumah minimalis ini terbuat dari beberapa kayu palet yang disusun berjajar dengan ketinggian yang relatif rendah.

Demikian tadi ide pagar kayu minimalis yang bisa kamu terapkan di hunian tercinta Anda. Semoga membantu.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here