Auto Cuan! 4 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Ternyata Sesimple Itu

0
31
4 Cara Mendapatkan Koin di TikTok
4 Cara Mendapatkan Koin di TikTok (Foto: Superlive.id)

BERKABAR.COM – Saat ini kesempatan mendapatkan uang bisa dari manapun bahkan sesederhana menggeser video. Berikut ini 4 cara mendapatkan koin di TikTok.

Platform berbagai video TikTok ternyata memiliki mata uang yang disebut dengan Koin TikTok. Dengan menggunakan 4 cara mendapatkan koin di TikTok kamu bisa mendapatkan uang sambil menghabiskan waktu.

Top Mortar Semen Instan

Koin TikTok ini dapat kamu gunakan untuk berbelanja di TikTok Shop, berdonasi kepada content creator favorit bahkan dapat ditukarkan dengan uang asli.

Ternyata cara untuk mendapatkan koin TikTok bisa dikatakan sangat mudah karena hanya perlu menonton video dan mengundang beberapa teman.

4 Cara Mendapatkan Koin di TikTok

1. Mengundang Teman

Ini adalah cara pertama yang akan langsung ditawarkan oleh TikTok saat kamu pertama kali menginstal aplikasi ini.

Cara adalah dengan klik opsi ‘Undang’ nantinya kamu akan diarahkan untuk membagikan link download TikTok di kontak aplikasi chatting.

Kemudian minta temanmu untuk memasukkan kode undangan, dari situlah pundi-pundi koin akan masuk ke dalam dompet TikTokmu.

2. Kode Referral

Cara ini sebenarnya sama persis dengan opsi mengundang teman bedanya adalah kamu harus memastikan agar orang tersebut harus menonton lebih dari 30 menit. Jika sudah nanti kamu akan mendapatkan 10 ribu koin.

Apalagi jika teman yang kamu undang dengan Kode Referralmu tadi terus menonton video selama lebih dari 30 menit selama 10 hari maka kamu akan mendapatkan 850 ribu koin.

3. Menonton Video

Kapan lagi menonton video mendapatkan uang. Terdapat beberapa video yang memiliki total durasi yang cukup banyak.

Pada video-video yang berlogo khusus yang memiliki durasi panjang, kamu akan bayar ketika melihat video tersebut.

Jika video tersebut memiliki durasi 5 menit maka akan mendapatkan 2.000 koin, lalu durasi menonton 15 menit akan mendapatkan 7.000 koin, dan durasi 30 menit sebanyak 15.000 koin.

4. Donasi

Jika kamu adalah salah satu content creator yang aktif membuat konten di TikTok bukan tidak mungkin kamu mendapatkan ‘Saweran’ dari para penonton.

Donasi atau Saweran ini dapat kamu dapatkan saat kamu melakukan proses live streaming yang disimbolkan dengan bermacam-macam simbol dan simbol tersebut memiliki nominal koin tertentu.

Perlu diingat, cara ini tergantung dengan kebijakan TikTok dan tergantung seberapa lama akunmu berada di TikTok. Semoga membantu.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here