Top Mortar Semen Instan
Home Entertainment Unggah Foto Terbaru Ariel Tatum Pegang Rokok jadi Perhatian: Kretek Pride!

Unggah Foto Terbaru Ariel Tatum Pegang Rokok jadi Perhatian: Kretek Pride!

0
Unggah Foto Terbaru Ariel Tatum Pegang Rokok jadi Perhatian Kretek Pride! (Foto: Instagram @arieltatum)

BERKABAR.COM – Pada awal tahun ini nama Ariel Tatum menjadi sorotan karena unggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tangan memegang rokok.

Foto dirinya tengah merokok ini diunggah oleh Ariel Tatum di akun Instagram pribadi miliknya @Arieltatum. Hal ini pun menjadi perhatian warganet.

Ariel Tatum tampak sedang mengenakan tanktop warna hitam, rambut indahnya yang tergerai dengan jemari mengapit sebuah rokok kretek.

Unggah tersebut tampaknya ada sebuah kolase untuk menyambut pergantian tahun. Dalam keterangan fotonya, Ariel Tatum mengungkapkan rasa syukurnya pada tahun 2022.

“2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue gak pernah terpikir untuk coba lakukan,” tulis Ariel Tatum dikutip pada akun Instagram @Arieltatum pada Selasa, 3 Januari 2022.

“Gak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa,” lanjutnya.

Selain foto dirinya tengah merokok, ada pula beberapa foto yang menunjukkan Ariel Tatum tampak berdiri di sekitar perapian sambil memainkan rambutnya.

Foto ini pun banjir oleh komentar warganet. Ada yang mencibir, bercanda, bahkan ada pula yang mengingatkan agar tidak merokok jenis tersebut.

“Rokok kita sama, apakah kita bisa berjodoh?,” tulis salah satu warganet

“Pertama gue liat cewe ngerokok Gudang Garam bener-bener gak pake filter, Kretek Pride!” imbuh warganet lainnya

“Ngerokoknya jangan banyak-banyak ya ayang,” papar lainnya.

(***)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version