Indra Bekti Lupa Ingatan, Istri Buka Penggalangan Dana: Kita Lagi Usaha Banget

0
184
Indra Bekti Lupa Ingatan, Istri Buka Penggalangan Dana
Indra Bekti Lupa Ingatan, Istri Buka Penggalangan Dana (Foto: Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi)
Indra Bekti Lupa Ingatan, Istri Buka Penggalangan Dana
Indra Bekti Lupa Ingatan, Istri Buka Penggalangan Dana (Foto: Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi)

BERKABAR.COM – Hingga saat ini Indra Bekti masih di rawat di rumah sakit dan sang istri pun buka penggalangan dana untuk presenter kondang. Indra Bekti ternyata sempat mengalami lupa ingatan.

Indra Bekti di rawat di Rumah Sakit Waluyo, Menteng Jakarta Pusat setelah menjalani operasi pembuluh darah di kepalanya. Untuk meringankan beban biaya Indra Bekti, istrinya buka penggalangan dana untuk teman-teman artis suaminya.

Top Mortar Semen Instan

Istri Indra Bekti yang bernama Aldila Jelita ini mengaku saat ini dirinya sedang mengalami kesulitan hingga buka penggalangan dana untuk biaya perawatan Indra.

“Aku sekalian memberi tahu kalau lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Saat ini, aku ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra,” kata Aldia dikutip dari YouTube Cumi Cumi pada Senin (2/1).

Aldila memberikan kabar bahwa Indra Bekti harus menjalani perawatan lanjutan sekitar 20 hari ke depan untuk memantau perkembangan pasca operasi.

Dengan perkiraan waktu yang panjang tersebut, Aldila mengatakan dirinya kewalahan jika harus menanggung biaya perawatan yang cukup besar.

“Tampaknya Mas Indra akan (dirawat) 20 hari di sini. Biayanya sudah cukup besar untuk di hari keempat ini,” papar Aldia.

Bantuan dari para teman-teman Indra Bekti ini pun sedikit demi sedikit telah terkumpul dan harapannya dapat membantu menutup biaya perawatan.

“Aku sudah broadcast beberapa teman, alhamdulillah ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya,” jelas Aldila.

Selain itu, Aldila juga membagikan kondisi terkini dari Indra Bekti yang sempat mengalami gangguan penglihatan dan sempat lupa ingatan pasca operasi.

“Dia kehilangan memori sometimes dia lupa yang ke depan ini. Dia awal-awal suka lupa nama anaknya. Aku enggak mau yang mendorong dia juga, baru tadi pagi dia bisa menyebut anak-anak,” ungkap Aldila Jelita.

(***)

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here