Resep Ayam Goreng Satu Bumbu Menu Berbuka Puasa Simple sampai Trending Twitter

0
1163
Resep Ayam Goreng Satu Bumbu Menu Berbuka Puasa Simple
Resep Ayam Goreng Satu Bumbu

Berkabar.com, 26 Maret 2023 – Saat momen puasa seperti puasa Ramadhan, banyak orang melakukan eksperimen makanan, salah satunya ayam goreng satu bumbu ini.

Benar, Kamu tidak salah dengar. Menu berbuka puasa simple ini adalah ayam goreng satu bumbu dan tidak perlu bahan-bahan lain. Hanya ayam dan bumbu sakti ini, resep ini bahkan sampai jadi trending topik di Twitter lho.

Top Mortar Semen Instan

Meskipun ayam goreng satu bumbu ini memiliki bahan yang terlampau sederhana, ada trik yang juga sangat sederhana agar ayam tersebut menjadi sangat gurih dan lezat.

Saat menjadi trending topik di Twitter, banyak orang pula yang mencoba super sederhana ini dan mereka mengakui rasa dari ayam goreng satu bumbu ini sangat enak.

Banyak pengguna Twitter yang mengatakan resep ini sangat cocok untuk anak-anak kosan atau orang yang sibuk karena cara memasaknya sangat simple.

Salah satu akun Twitter @widino pun membagikan resep dan trik memasak ayam goreng satu bumbu agar semakin bombastis rasanya.

Resep Ayam Goreng Satu Bumbu

Bahan-bahan

  • Ayam 1 kilo
  • Royco 2 sachet

Cara Memasak

  • Tuangkan Royco 2 sachet pada ayam yang sudah dibersihkan
  • Pijat lembut ayam agar bumbu Royco meresap pada ayam
  • Ungkep daging ayam bersama dengan Royco
  • Tunggu sampai air bumbu surut
  • Goreng sampai warna menjadi kecoklatan

Sudah selesai, hanya seperti itu resep dan cara masak ayam goreng satu bumbu.. Bagaimana? sangat mudah bukan? kamu langsung bisa eksekusi sekarang juga dan dapatkan pujian!

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here