Sempat Dibilang Hidup Sederhana, Kakak Mario Dandy Dikuliti Warganet: HP Lu Noh iPhone 13

0
241
Sempat Dibilang Hidup Sederhana, Kakak Mario Dandy Dikuliti Warganet
Sempat Dibilang Hidup Sederhana, Kakak Mario Dandy Dikuliti Warganet

Berkabar.com, 13 Maret 2023 – Kasus Mario Dandy masih berjalan secara hukum namun sanksi sosial juga tampaknya masih berjalan di sekitar keluarganya.

Kali ini gantian kakak Mario Dandy yang bernama Christofer Dhyaksadarma yang menjadi bulan-bulanan publik setelah mengaku hidup sederhana.

Top Mortar Semen Instan

Padahal kenyataannya, Christofer Dhyaksadarma sama sekali tidak melakukan budaya hidup sederhana yang ia katakan.

Hal ini berawal dari unggahan dari akun TikTok @dhyaksadarma yang mengatakan saat ini hidupnya sudah miskin.

Belum lama ini rekening dari ayahnya yang bernama Rafael Alun Trisambodo yang memiliki nominal uang sebesar Rp500 miliar, diblokir.

Dalam unggahan akun TikTok tersebut, Christofer Dhyaksadarma mengatakan dirinya saat ini sudah makan di warteg dengan harga Rp5000.

“Bu, saya capek miskin Bu. Saya capek nggak punya duit, Bu, makan warteg Bu Rp5.000, saya capek Bu,” tutur Christo.

Tak lama setelah, muncul sebuah headline berita yang mengatakan bahwa saat ini Christofer Dhyaksadarma sudah hidup sederhana jauh dari hingar bingar kemewahan.

Sebuah akun Instagram pun langsung menguliti kebiasan Christofer Dhyaksadarma yang doyan pamer kemewahan.

“Iyain aja deh, sederhana banget,” tulis keterangan @azazeldiablos.

Kemudian pada slide berikutnya dari unggah tersebut tampak Christofer sedang berfoto di dalam mobil mewah.

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut langsung dipenuhi dengan komentar sindiran kepada Christofer Dhyaksadarma.

“Sederhana nya dese beda ama sederhana nya kita… Ke bali naik private jet dibilang bahagia itu sederhana…” komentar @mowglie

“Anak orang kaya mah beda, sederhana sederhana mah android, hp lu noh iPhone 13,” papar kesal @moriyaw90.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here