Ayah Mario Dandy, Dicecar Pertanyaan KPK Hampir 9 Jam, Rafael Alun: Saya Sudah Lelah

0
176
Ayah Mario Dandy, Dicecar Pertanyaan KPK Hampir 9 Jam, Rafael Alun
Ayah Mario Dandy, Dicecar Pertanyaan KPK Hampir 9 Jam, Rafael Alun

Berkabar.com, 2 Maret 2023 – Ayah dari Mario Dandy, Rafael Alun harus diperiksa oleh KPK selama lebih dari sembilan jam untuk memberikan keterangan soal sumber kekayaan dari pejabat pajak tersebut.

Mario Dandy yang merupakan salah satu putra dari Rafael Alun memang kerap mempertontonkan kekayaan dari keluarganya di media sosial.

Top Mortar Semen Instan

Setelah Mario Dandy terlibat kasus penganiayaan, nama Rafael Alun pun ikut tercatut karena publik juga mempertanyaan sumber kekayaan dari keluarga itu hingga Rafael Alun dipanggil KPK.

Pada Rabu, 1 Maret 2023, Rafael Alun Trisambodo datang untuk memenuhi panggilan dari KPK guna melakukan klarifikasi tentang harta dan kekayaannya.

Seusai memberikan keterangan yang makan waktu hampir sembilan jam, Rafael Alun pun meninggalkan gedung KPK dan sudah ditunggu oleh para wartawan.

Namun langkahnya dihentikan oleh para wartawan yang ingin menanyakan apa yang terjadi di dalam, Rafael Alun memilih untuk pamit undur diri.

“Saya sudah sampaikan itu, sudah ya permisi,” kata Rafael Alun dikutip dari Instagram @undercover.di.

Alasan Rafael Alun tidak menjawab pertanyaan para wartawan karena ia mengaku sangat lelah memberikan keterangan tentang asal usul kekayaannya.

“Saya sudah lelah dari pagi sampai ini tolong kasihan saya ya saya sudah lelah,” paparnya saat ditemui di depan gedung merah putih.

Sebelumnya, anak putranya yang bernama Mario Dandy harus dijadikan tersangka karena melakukan penganiayaan kepada anak dari salah satu pengurus Ansor yang bernama David hingga koma.

Publik pun sering melihat Mario Dandy pamer menggunakan kendaraan mewah dan gaya hidup yang glamor, hal ini pun merasa tidak pantas karena Rafael Alun adalah pejabat publik yang mendapatkan gaji dari publik pula.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here