Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gus Afan di Tol Ngawi Solo: Pulang Khataman Anak

0
327
Ilustrasi Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gus Afan di Tol Ngawi Solo
Ilustrasi Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Gus Afan di Tol Ngawi Solo (Foto: Pixabay)

Berkabar.com, 26 Februari 2023 – Pada Sabtu, 25 Februari 2023 dini hari kemarin, Ketua Tanfidziyah MWC NU Tegalrejo Gus Afan Mufti Hartoni dikabarkan meninggal dunia.

Gus Afan Mufti dikabarkan meninggal setelah mengalami kecelakaan di di KM 512 ruas Tol Solo-Ngawi di wilayah Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Top Mortar Semen Instan

Tidak hanya Gus Afan Mufti yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut, terdapat tiga orang lainnya yang juga ikut meninggal dunia

Tiga orang tersebut adalah Anisa Munasifah (adik Gus Afan) dan Muhammad Amtsal (putra Anisa) serta Azmi Diva Fashichah (putri Gus Afan).

Menurut keterangan dari M Rifki Alfian selaku LTN PCNU Kabupaten Magelang, Gus Afan Mufti bersama rombongan baru saja pulang dari hataman putranya yang mondok di Ponpes Al Falah Krenceng Tulungagung.

AKP Aliet Alphard yang merupakan Kasatlantas Polres Karanganyar mengungkapkan kronologi dari kecelakaan maut yang ternyata disebabkan oleh rasa kantuk dari pengemudi.

“Setelah berjalan sampai di TKP diduga pengemudi mobil Toyota Innova kelelahan dan mengantuk” kata Aliet dikutip dari Detik pada Minggu, 26 Februari 2023.

“Kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton Hino dan terjadilah laka lantas jalan,” lanjutnya.

Kompol Purbo Adjar Waskit selaku Wakapolres Karanganyar mengabarkan ada lima orang yang mengalami luka dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Moewardi.

“Di mana korban yang meninggal 4 orang dan 5 lain masih dirawat, semuanya itu yang berada di dalam mobil. Yang kritis akhirnya satu terakhir meninggal di rumah sakit,”

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here