Ternyata Bukan A yang Mengadu ke Mario Dandy, Ada Perempuan Lain: Berantai

0
41
Ternyata Bukan A yang Mengadu ke Mario Dandy, Ada Perempuan Lain Berantai
Ternyata Bukan A yang Mengadu ke Mario Dandy, Ada Perempuan Lain Berantai

Berkabar.com, 25 Februari 2023 – Sebelumnya beredar kabar bahwa pacar dari Mario Dandy yang berinisial A adalah orang pertama yang mengadu soal perbuatan tidak baik dari David.

Ternyata A bukanlah orang pertama yang mengadukan perbuatan David kepada Mario Dandy yang berakhir dengan penganiayaan.

Top Mortar Semen Instan

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi menemukan bahwa AG bukan orang yang mengadukan kejadian itu namun ada nama perempuan lain berinisial APA.

Saat ini polisi menjadikan APA sebagai saksi baru untuk mengusut tuntas kejadian penganiayaan anak pegawai pajak dan anak pengurus pusat GP Ansor yang menghebohkan masyarakat.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan tentang kronologi dari APA melaporkan kepada Mario Dandy.

“Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan, itu saudari APA, itu yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS,” kata Ade dikutip dari CNN pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Setelah Mario Dandy mendengarkan laporan dari APA, ia pun mengkonfirmasi kejadian ini kepada A dan A membenarkan informasi dari APA.

“Kemudian MDS mengonfirmasi ke anak saksi AG, setelah dibenarkan itulah yang membuat tersangka MDS emosi dan mengajak anak korban (David) untuk bertemu,” papar Ade.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here