Bentuknya Aneh! 5 Tanaman Unik yang Cocok Jadi Dekorasi di Ruang Tamu

0
1379
5 Tanaman Unik yang Cocok Jadi Dekorasi di Ruang Tamu
5 Tanaman Unik yang Cocok Jadi Dekorasi di Ruang Tamu

Berkabar.com, 9 Februari 2023 – Jika kamu bosan dengan dekorasi yang begitu-begitu saja, kamu bisa memiliki salah satu dari 5 tanaman unik yang cocok dijadikan dekorasi ruang tamu ini.

Kamu mungkin akan merasa geli ketika melihat beberapa dari tanaman yang berbentuk unik namun ternyata di waktu yang sama kamu juga akan melihat keindahan, meskipun tetap aneh sih.

Top Mortar Semen Instan

Kesampingkan soal aneh, tanaman ini unik sehingga jarang orang yang memilikinya dan kamu akan terlihat berbeda dari orang lain kebanyakan.

5 Tanaman Unik yang Cocok Jadi Dekorasi di Ruang Tamu

1. Haworthia Cooperi

tanaman aneh

Saat kamu melihatnya, tanaman Haworthia Cooperi tampak cantik dengan gelembung unik di atasnya. Sebenarnya cairan bening tersebut adalah bagian daun lho, indah bukan.

2. Gentiana Urnula

Tampak seperti tanaman dari kertas, nyatanya bentuk daun yang terlihat seperti bertumpuk ini adalah tanaman sungguhan.

Biasanya, tanaman aneh ini tumbuh di halaman namun bisa juga dipindahkan ke dalam pot. Jangan lupa ditambahkan bebatuan di dalamnya.

3. Trachyandra

Tanaman memiliki daun seperti kaligrafi yang indah. Tanaman ini bernama Trachyandra yang katanya berasal dari benua timur dan Afrika Selatan. Unik sekali.

4. Hoya Kerrii

tanaman aneh

Kalau ini pasti kamu sering melihatnya menjadi dekorasi meja di cafe-cafe kekinian, namanya adalah Hoya Kerrii. Kaktus berbentuk hati ini siap mempercantik meja ruang tamu.

5. Lumut Bola Marimo

tanaman aneh

Ini tidak bisa diletakan di atas meja namun bisa kamu jadikan dekorasi di dalam aquarium. Marimo moss ball adalah salah satu jenis tanaman air yang dapat mempercantik akuarium.

Merawat lumut marimo ini cukup mudah yaitu dengan mengganti air tempat tinggalnya dua minggu sekali dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Demikian 5 tanaman unik yang cocok untuk dijadikan dekorasi ruang tamu, sekarang ruang tamu milikmu tampak berbeda dari kebanyakan orang.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here