Top Mortar Semen Instan
Home News Sugeng Jadi Tersangka, Keluarga Mahasiswi Cianjur Takut Sopir Audi A6 Dikorbankan

Sugeng Jadi Tersangka, Keluarga Mahasiswi Cianjur Takut Sopir Audi A6 Dikorbankan

0
Sugeng Jadi Tersangka, Keluarga Mahasiswi Cianjur Takut Sopir Audi A6 Dikorbankan

Berkabar.com, 4 Februari 2023 – Keluarga mahasiswi Cianjur mengetahui bahwa Sugeng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tabrak lari putrinya, mereka takut sopir Audi A6 tersebut dikorbankan.

Rasa takut tersebut diungkapkan oleh Eva Fatimah yang merupakan bibi dari mahasiswi Cianjur, ia takut Sugeng sengaja dikorbankan karena pada awalnya ia tidak mengaku menabrak keponakannya.

Eva mengaku dirinya terkejut saat Sugeng ditetapkan sebagai tersangka karena dalam kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Cianjur bernama Selvi Amelia Nuraini.

“Iya terkejut, karena pada awalnya yang muncul di beberapa media massa orang itu (sopir Audi) tidak mengakui, lalu tiba-tiba sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Eva dikutip dari Kompas pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Saat ini keluarga dari Selvia mengaku bingung dan berharap untuk siapa pun yang melindas Selvi segera mengaku.

“Mau sipil, sopir polisi, atau polisi, semoga hatinya terketuk untuk mengakuinya. Masa sudah melindas orang tidak merasa. Kita ini hanya manusia biasa,” papar Eva.

Eva juga meminta agar pada kasus ini tidak ada yang pasang badan alias berkorban untuk menutupi kesalahan orang lain.

“Jangan sampai ada orang yang dikorbankan, kalau misalnya sopir Audi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka bukan pelaku sesungguhnya, karena hingga saat ini sopir itu dari beberapa pemberitaan belum mengakuinya,” ungkapnya.

(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version