Top Mortar Semen Instan
Home Entertainment Gokil! Ini Harga Mobil Audi A6 yang Jadi Barang Bukti Tabrak Lari...

Gokil! Ini Harga Mobil Audi A6 yang Jadi Barang Bukti Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

0
Gokil! Ini Harga Mobil Audi A6 yang Jadi Barang Bukti Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Berkabar.com, 1 Januari 2023 – Kejadian tabrak lari mahasiswi Cianjur yang tewas ditabrak mobil Audi A6 membuat banyak orang mulai penasaran dengan harga dari mobil mewah tersebut.

Sebelumnya seorang mahasiswi Cianjur bernama Selvi Amalia tewas setelah terlibat tabrak lari karena mobil Audi A6 yang menabrak dirinya langsung melarikan diri.

Melalui kamera CCTV terlihat bahwa mobil Audi A6 telah melakukan tabrak lari kepada mahasiswi Cianjur ini meskipun polisi sempat salah menyebut mobil tersebut Audi A8.

Kesalahan ini pun langsung disanggah oleh AKBP Doni Hermawan selaku Kapolres Cianjur di depan media.

“Jadi bukan Audi A8, tapi Audi A6. Diduga A8 karena CCTV buram. Setelah dikonfirmasi ke berbagai pihak, diketahui itu mobil A6. Meskipun pada mobilnya juga terdapat emblem Audi A12,” kata Doni dikutip dari Viva pada Rabu, 1 Februari.

Harga Mobil Audi A6

Ternyata mobil Audi A6 ini termasuk dalam sedan jenis yang mewah dan ia adalah rival dari BMW Seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class.

Mobil sedan yang memiliki dalaman mesin bensin 4 silinder SI 2.000 cc ini memiliki transmisi otomatis 7-speed S tronic. Dengan itu, mobil Audi A6 ini bisa melaju dengan kecepatan mencapai 250 km/jam.

Di pasar Indonesia, mobil Audi A6 ini dijual pada kisaran harga Rp 1,258 miliar dan itu masih dalam kondisi belum memiliki surat-surat dan pajak kendaraan.

(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version