Trik Komposisi Warna Tembok Rumah Minimalis, Tidak Harus Hitam Putih Saja

0
60
Trik Komposisi Warna Tembok Rumah Minimalis, Tidak Harus Hitam Putih Saja
Trik Komposisi Warna Tembok Rumah Minimalis (Foto: Pixabay/aakashdhag)

BERKABAR.COM – Sedang ingin memberikan warna pada tembok rumahmu? Simak trik komposisi warna tembok rumah minimalis agar tidak terlalu penuh warna.

Ciri khas rumah minimalis bisanya hanya memiliki dua warna namun dengan menggunakan trik komposisi warna tembok rumah minimalis ini kamu bisa menggunakan tiga warna.

Top Mortar Semen Instan

Dengan pilihan warna yang tidak banyak tersebut biasanya orang akan bingung memilih warna lembut selain warna hitam dan putih. Simak trik komposisi warna tembok rumah minimalis.

Rumah minimalis memang mengutamakan kesederhanaan namun tetap terlihat elegan dengan desain yang tidak muluk dan warna yang tidak mencolok.

Penggunaan warna-warna yang netral seperti hijau pastel, biru muda, abu-abu , coklat muda atau krem sangat bisa kamu jadikan sebagai pilihan warna tembok rumah minimalis.

Agar rumah minimalismu tampak lebih lega, selain mengutamakan penempatan barang-barang, kamu juga harus memperhatikan pembagian warna dalam ruangan.

Trik Komposisi Warna Tembok Rumah Minimalis

Cara paling mudah untuk menentukan komposisi warna tembok rumah minimalis uang memiliki tiga warna ada dengan aturan 60/30/10.

Dengan aturan ini berarti 60 persen palet warna harus berasal dari warna dominan, 30 persen harus menjadi warna sekunder, dan 10 persen warna tersier.

Jika kamu cukup berani, kamu bisa menggunakan warna tersier dengan menggunakan warna kuning atau merah.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here