Idola Baru Pengganti Ratna Sarumpaet

0
27

Sepekan terakhir, masyarakat cukup dihebohkan berita kebohongan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

Maklum, Ratna yang saat itu masuk dalam tim pemenangan nasional Capres Prabowo-Sandi ini berbohong pada Parabowo, Amin Rais, Joko Santoso, Fadlizon dan lainnya. Kabar hoax penganiayaan Ratna semakin ramai usai Prabowo mengadakan jumpa Pers dan menyatakan sikapnya mengutuk perbuatan penganiayaan budayawan wanita itu.

Namun keadaan berbalik jadi bumerang bagi Prabowo dan Tim suksesnya karena dianggap menyebarkan berita tidak benar alias hoax.

Sontak, Ratna Sarumpaet pun dipecat Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Ditengah kemelut yang dibuat Ratna, tim pemenangan nasional mengenalkan seorang sosok muda, tampan, cerdas dan banyak prestasi Dr. GAMAL ALBISAID. Dialah pengganti Ratna dalam tim Prabowo-Sandi.

Pria asal Malang, Jawa Timur ini adalah CEO Indonesia Medika, motivator internasional, 50 most impactful social innovator, dan banyak prestasi lainnya.

Dia juga termasuk generasi millenial yang terkenal dengan ide bank sampahnya & asuransi kesehatan bagi rakyat kurang mampu di Malang.

Dia dikenal membantu kaum marginal di kota Malang agar bisa hidup sehat caranya yang brilliant dengan membantu orang miskin lewat Asuransi Kesehatan yang dibayar hanya dengan sampah seharga 10.000 Rp/bln.

Saking populernya di tahun 2015 sampai menembus negara maju dan diundang oleh Kerajaan Inggris.

Berita sebelumyaRizal Ramli Sindir Pemerintah Jor-Joran Di Acara IMF
Berita berikutnyaSukses Pasarkan Menu Italia Lewat Medsos