WIKA Realty Targetkan Marketing Sales Rp 3,1 Triliun Tahun 2019

0
10

PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menggelar acara pengesahan Rencana Kerja 2019 untuk seluruh proyeknya, bertempat di kantor pusat WIKA Realty, Tamansari Hive Office, Cawang, Jakarta Timur, Senin (21/1) lalu. Acara dihadiri seluruh jajaran direksi dan manajemen hingga tingkat proyek PT Wijaya Karya Realty.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Wijaya Karya Realty, Agung Salladin mengatakan, WIKA Realty optimis terhadap prospek bisnis properti di tahun 2019 yang terus meningkat sejak 2018. Tahun 2019, WIKA Realty menargetkan dapat meraih marketing sales sebesar Rp3,1 triliun, meningkat dua kali lipat dibandingkan perolehan marketing sales tahun 2018 lalu yang sebesar Rp1,4 triliun. “Tahun lalu marketing sales banyak berasal dari realty highrise dan landed house serta anak usahanya,” ujar Agung Salladin.

Di tahun 2019, WIKA Realty menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar
Rp5,4 triliun yang berasal dari cash internal, fasilitas bank, dan dana yang berasal dari Initial Public Offering (IPO) yang direncanakan akan dilaksanakan pada semester I tahun 2019.

“Rencananya WIKA Realty akan menggunakan capex tersebut untuk modal kerja pembangunan proyek-proyek yang sedang berjalan maupun proyek-proyek baru, pembelian lahan, serta mendukung pengembangan anak usahanya,”ungkap Agung Salladin.

Untuk mencapai target yang telah ditetapkan, WIKA Realty mengandalkan produk baru yang memiliki tingkat aksesibilitas tinggi, terutama dengan moda transportasi umum yang mengadopsi konsep Transit Oriented Development (TOD) yang tentunya akan memberikan nilai investasi yang tinggi bagi para konsumen. Disamping konsep design arsitektural yang mengusung kearifan lokal yang dipadu dengan gaya modern yang merupakan ciri khas Tamansari.

“Kami juga memberi skema dan alternatif pembayaran flexible untuk kemudahan bagi para customer dan menawarkan harga yang kompetitif dengan nilai produk yang lebih (less for more),” tambah Agung Salladin.

Lebih lanjut Agung Salladin mengatakan, strategi lainnya adalah meningkatkan lini bisnis recurring revenue yang di tahun 2019 ini ditingkatkan menjadi 30%. Selain itu, WIKA Realty juga konsisten dalam melakukan campaign korporasi untuk lebih membangun dan mempertahankan brand awareness dan brand loyalty agar customer maupun calon customer selalu ter-update dengan perkembangan perusahaan, melakukan co-branding dengan pihak ketiga yang memiliki target market sama, juga meningkatkan kinerja customer relationship management untuk memberikan benefit tambahan bagi calon pelanggan dan pelanggan setia WIKA Realty yang telah mencapai ribuan.

Berita sebelumyaDemokrat: Pembebasan Ustaz ABB Adalah Hoax Terbesar
Berita berikutnyaSentul City Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Award 2019