JHL Solitare Hotel Bintang Lima Di Kota Terbaik di Indonesia

0
20

JHL Solitare Gading Serpong yang berlokasi di kota mandiri Gading Serpong, Banten, resmi di buka selasa 27 November 2018.

Jerry Hermawan Lo, CEO JHL Solitare Serpong mengatakan hotel ini adalah impiannya sejak lama.

“Sejak lama, saya menginginkan hotel bintang lama berkualitas yang memanjakan pelanggan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jerry mengatakan JHL telah mengakuisisi D Varee Collection, management hotel asal Thailand yang terpercaya mengelola hotel bintang lima.

Dalam membangun hotel mewah ini, Jerry merekrut beberapa ahli asing untuk mengerjakan detil yang memerlukan keahlian tinggi.

Seperti memasang kaca ukuran besar berbagai ketebalan, mensetup kids spa pertama di idonesia dengan teknologi tinggi. Sementara sisanya menggunakan pekerja lokal.

“Kami bangun 2,5 tahun dengan tingkat kedetilan tinggi guna mencapai hotel bintang 5 yang mewah dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya.

Hotel 16 lantai diatas lahan seluas 6000 meter ini terdiri dari 141 kamar Premier dan Suite, funcion hall, sky ballroom, MICE, restoran dan bar, salon, spa dan kids spa.

“Kami bangun hotel yang masuk kota terbaik yang dikelilingi hunian mewah, convention centre, mall, kampus internasional, dan lokasi yang dekat dwngan bandara, ” pungkasnya.

Berita sebelumyaTersangka Mafia Tanah Ini Sebut Kenal Petinggi-Petinggi Negeri
Berita berikutnyaPrabowo Bicara Di Depan Direksi dan CEO Perusahaan-Perusahaan Internasional