Fantastis, Pengembang Ini Jual 500 Unit Rumah Sehari

0
26

Ditengah lesunya bisnis properti, PT. Pondok Tjandra Indah, pengembang perumahan kelas menengah di Selatan Surabaya mampu menjual 500 unit hunian dalam satu hari.

Bukan hanya itu, pengembang yang telah berdiri sejak 1981 ini, mengembalikan dana NUP senilai Rp. 5 juta pada 800 konsumen yang tidak mendapatkan unit.

Director PT. Pondok Tjandra Indah, Jenny Sugiharto mengatakan cukup kaget ada 1300 NUP dalam hitungan menit. Padahal ia hanya akan membangun 500 unit saja pada 2 Cluster terbarunya.

“Surprise sekali, ini berkat dari Tuhan, ditengah kondisi properti saat ini, ” ujarnya Jumat (16/11).

Jenny mengatakan sebanyak 250 unit rumah akan dibangun di Cluster Topaz dan 250 unit di Cluster Ruby. Hunian 2 lantai dengan luas mulai 110 m2 ditawarkan mulai dari Rp. 1,3 miliar.

Menurut generasi kedua PT. Pondok Tjandra Indah ini, strategisnya lokasi dan reputasi pengembang yang sudah dikenal baik di Surabaya jadi magnet konsumen berebut memiliki rumah di kawasan hunian yang memiliki 2 akses tol dan selangkah dari MERR itu.

“Mana ada kawasan estate yang punya akses tol ke luar kota dan bandara dalam kawasan hunian. Awal tahun depan, kita juga akan terkoneksi MERR,” katanya.

Dengan terkoneksinya Pondok Tjandra Indah dengan MERR dupastikan harga hunian akan naik

“Setelah tersambung MERR kita akan bangun 60 Ha CBD dengan pasar modern dan mall seluas 100.000 m2. Untuk design kami percayakan ke PTI Architects, yang dikenal dengan dengan-design yang berorientasi pasar dan eksklusif,” papar Jenny

“Pak Doddy Tjahjadi bukan hanya sekedar masterplanner dan arsitek buat group Pondok Tjandra, tetapi juga teman bertukar pikiran tentang visi dan strategi pengembangan komplek Pondok Tjandra Indah kedepannya,” tegas Tjandra Sugiharto, founder Pondok Tjandra Indah.

Pondok Tjandra Indah selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Mulai dari kualitas bangunan, komitmen dengan proses pembangunan, dan kemudahan cara pembayaran.

“Kami selalu menempatkan diri sebagai konsumen, sehingga kami sangat mengutamakan kualitas, kenyamanan dan pembayaran yang meringankan konsumen, ” jelasnya.

Jenny mencontohkan jika konsumen bisa mencicil uang muka 20% selama 24 dan 36 kali. Yang menarik saat cicilan usai, konsumen bisa langsung mengisi rumah idamannya tersebut. Tentu hal ini membuat konsumen untuk mwmiloki unit di Pondok Tjandra Indah.

“Delapan bulan sebelum waktu cicilan usai kita mulai bangun, jadi selesai DP konsumen bisa lanjut KPR, dan serah terima unit, ” pungkasnya.

Berita sebelumyaSudah Tuduh Kubu Prabowo, Pendukung Jokowi akui Pasang Poster Raja Jokowi
Berita berikutnyaPemerintah Beri Insentif Eksportir yang Bawa Pulang Devisa