Pria Ini Tewas Pasca Terjun dari Lantai 3 PIM 2

0
24

Seorang pria nekat terjun bebas dari salah satu lantai di Pondok Indah Mal (PIM) 2, Jakarta Selatan. Polisi pun sudah mengantongi indentitas pria tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin menyebut sosok pria berbaju hitam yang nekat melakukan aksi bunuh diri di pusat perbelanjaan itu bernama Agusto Purnawan Hidayat. Ia berumur 40 tahun.

“Dia warga dari Provinsi Bengkulu,” ujar Telly kepada wartawan, Senin (11/3/2019).

Telly mengatakan, Agusto usai melancarkan aksi bunuh dirinya sempat mendapatkan pertolongan pertama dengan dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, takdir berkata lain karena nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Begitu di tempat kejadian, korban masih hidup. Kemudian, dibawa ke RSPI sekalian dilakukan perawatan. Tapi akhirnya tidak bisa ditolong dan akhirnya meninggal dunia,” ujar Agusto.

Berdasarkan keterangan dari CCTV, lanjut dia, korban terjun bebas dari lantai 3 menuju lantai dasar PIM 2 sekira pukul 17.21 WIB. Korban seorang diri saat kejadian dan tidak ada yang sempat menghalanginya.

“Korban lompat dari lantai 3 dan itu dari rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala,” katanya.

Mengenai latar belakang pelaku nekat bunuh diri, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. Sedangkan jasad Agusto telah dipindahkan ke RS Fatmawati guna dijemput pihak keluarga.

Berita sebelumyaKabel Tersangkut dan Tertimpa Tiang, Penyebab, KRL Bodetabek Terguling
Berita berikutnyaPollux Aditama Raih Penghargaan The Best Performance Commercial Loan Bank BTN