Tandingi Aksi 212, Caleg PDIP Kerahkan 2-4 Juta Orang

0
20
Foto: breakingnews.co.id

Reuni Aksi 212 yang menyedot perhatian masyarakat luas akan digelar 2 Desember 2018 siap-siap ditandingi aksi yang akan diprakarsai Caleg PDIP Kapitra Ampera.

Aksi ini bentuk tandingan dari Reuni Aksi 212 yang sebelumnya “ditandingi” dengan acara Mualid Nabi di Masjid Istiqlal yang akhirnya dibatalkan.

Praktisi hukum Kapitra Ampera mengatakan aksi tandingann 212 ini neruoakan Aksi Pencerahan Anak Bangsa yang akan digelar di lokasi yang sama dengan aksi 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kapitra meyakini Aksi Pencerahan Anak Bangsa akan mampu menyedot massa. Targetnya, aksi itu akan dihadiri 4 juta orang atau melebihi Reuni Akbar 212 yang konon akan dihadiri 3 juta peserta.

“Nanti ada dua sampai empat juta orang lah yang dikerahkan. Pemberitahuan sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya,” kata dia, Rabu (28/11).

Menurut Kapitra, massa yang akan menghadiri Aksi Pencerahan Anak Bangsa dari berbagai macam organisasi dan pesantren. Bahkan, akan ada yang datang dari luar Jawa.

“Di sini banyak tokoh-tokoh pesantren, kelompok pemilik-pemilik pesantren. Dan kami sudah berkomunikasi sampai ke Madura, kami sudah berkomunikasi sampai NTB dan mereka siap hadir untuk memberi pencerahan kepada sesama umat Islam,” tegas pegiat di Forum Silaturahmi Aktivis 212 itu.

Berita sebelumyaBegini Cara Lacak Orang Via WhatsApp
Berita berikutnyaLangsung P21, Terlibat Kampenye Capres No 2 Kades Ini Jadi Tersangka