Tanpa Diskriminasi, Aher Sebut Prabowo Orang yang Sangat Mencintai Indonesia

0
21

Pemaparan visi dan misi Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di JCC Senin (14/01) malam dihadiri sejumlah tokoh nasional, ketua partai politik, anggita dewan, ulama, organisasi pendukung Prabowo-Sandi, emak-emak hingga para pengemudi ojek online

Ada lima fokus utama dalam visi misi Prabowo tersebut, mulai dari swasembada pangan hingga aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang ikut melihat secara langsung pemaparan Prabowo mengaku kagum terhadap apa yang disampaikan eks Danjen Kopassus itu. Dalam pidato itu, Prabowo menunjukkan rasa cintanya bagi Indonesia tanpa mendiskriminasi kelompok tertentu.

“Bagus, visioner mencakup berbagai hal. Mungkin catatan yang penting bagi saya adalah catatan bahwa beliau adalah orang yang sangat mencintai Indonesia, tidak ada diskriminasi,” kata Aher.

Aher mengatakan Prabowo ingin menciptakan Indonesia yang adil makmur bagi seluruh masyarakat. Prabowo ingin memghadirkan kesejahteraan bagi seluruh kalangan.

“Beliau ingin membangun Indonesia seluruhnya. Kalau nanti dibangun bangsa ini dan berhasil sampai adil, makmur, berkeadilan, sejahtera ternyata mentionnya untuk seluruh bangsa Indonesia lintas agama, lintas etnis. Pokoknya untuk seluruh bangsa Indonesia,” katanya.

Untuk itu, Aher berharap agar masyarakat tak perlu merasa cemas Prabowo akan memihak pada golongan masyarakat tertentu. Setelah mendengarkan pidato Prabowo, ia meyakini pandangan masyarakat akan terbuka.

“Jadi tidak ada kekhawatiran bagi orang-orang yang mengkhawatiri, boleh jadi sebagiannya agak nyinyir, bahwa mulai berpihak pada golongan tertentu. Ternyata sama sekali tidak. Beliau berdiri di atas semua golongan di atas semua keagamaan, jadi semua golongan yang takut pupus sirna dengan pidato beliau pada saat tadi,” tutupnya.

Berita sebelumyaImpor Gula 4,6 Juta Ton, Indonesia Kalahkan Amerika dan China
Berita berikutnya“What is to be done” : catatan atas pidato Prabowo