Mantan Komisioner KPU Pertanyakan Jokowi Jujur Menang Pilpres 2014

0
17

Mantan Komisioner KPU Chusnul Mar’iyah melayangkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo yang ramai dibagian di WAG dan media sosial.

Chusnul menmpertanyakan apakah Jokowi menang Pilpres 2014 secara jujur. Chusnul menyorot mulai dari presiden menyuap rakyat dengan sembako yang tetdokumentasi serta di kawal aparatur negara.

“Apakah Bapak Presiden memperhatikan pada saat Pilkada DKI Apakah bapak Presiden sengaja membiarkan pemilu paling brutal, tidak malu membagi sembako, rakyat disuap dengan sembako dan uang. Apa bapak tidak tersinggung rakyat dihina dengan sembako? Bahkan ada foto menyuap sembako dengan dikawal Aparat negara yg harusnya tidak boleh memihak?,” bukanya dalam surat terbuka tersebut.

Ia pun menanyakan apakah benarkah Jokowi menang pilpres 2014 dengan JUJUR dan halal?

“Ingatlah bapak *menjadi presiden atas mandat rakyat?. Bukan Atas *mandat para bandar yang saat ini menyandera bapak? berapakah dana yang bapak terima untuk menjadi presiden dahulu?. Apakah bapak menang pilpres 2014 dengan JUJUR dan halal?,”katanya.

Lebih lanjut Chusnul menyampaikan bahwa pilpres 2014 sebagai fabricated election

“Sepertinya pemilu demokratis, tapi sudah terjadi kejahatan pemilu yang sudah direncanakan secara luar biasa. Mulai dari DPT, surat suara, sampai perhitungan suara nantinya, dan seluruh tahapan pemilu,”tegasnya.

Ia menyebut jika kekuasaan tertinggi ada di Sang Pencipta. Sehingga ia tak takut jika surat terbuka tersebut disebut sebagai makar.

“Bapak dan kroni bapak dapat merekayasa, Allah membalas rekayasa dan Allahlah sebaik-baik pembuat rekayasa,”timpalnya.

Chusnul berharap semoga Presiden segera dibukakan mata hati dan mata batin untuk segera memerintahkan sekarang juga kepada polisi dan badan tiga huruf untuk tidak melakukan tindakan melanggar sumpahnya, dengan melakukan pelanggaran secara sengaja memenangkan petahana dengan menghalalkan segala cara

Berita sebelumyaBukan Hanya Karet, Asing Bisa Kuasai 100% Bisnis Printing Kain dan Rajut, Paku hingga Baut
Berita berikutnyaSudah Tuduh Kubu Prabowo, Pendukung Jokowi akui Pasang Poster Raja Jokowi