The Jak Ingin Rahmad Darmawan Latih Persija Lagi

0
290

Para supporter Jakmania ramai-ramai memberikan Hastag agar Teco out dari Persija. Hal ini dikarenakan suporter Jakmania sudah mulai gerah melihat tim kesayangan mereka baru sekali meraih kemenangan dari sembilan laga yang di jalani Persija. Suporter Persija mendesak manajemen untuk segera memecat pelatih asal Brazil Stefano Teco Cogurra.

Tak sampai disitu, para supporter juga mengusulkan pelatih baru Persija yang saat ini mempati posisi 15 klasemen. Salah satu nama yang di usulkan adalah Rahmad Darmawan, sosok pelatih yang tak asing lagi bagi Persija. Rahmad Darmawan sudah tiga kali menukangi Persija, yaitu pada periode 2006, 2010/2011, dan terakhir 2014/2015.

Persija adalah klub terakhirnya di Indonesia sebelum memutuskan berkarier di Malaysia. Pelatih kelahiran Lampung itu tercatat sebagai pelatih T-Team di Kompetisi Malaysia Super League sejak 2015 lalu.

Menanggapi munculnya nama Rahmad Darmawan yang menjadi calon kuat menjadi pelatih, direktur Persija Gede Widiade buka suara.

“Oh, tidak itu (terkait Rahmad Darmawan). Saya tidak berpikir panjang soal itu. Saya kalau mendengarkan suporter, yang ini minta RD, yang itu minta pelatih lainnya. Jika ditotal, bisa sampai delapan nama. Biarkan kami putuskan bersama-sama,” ujar Gede ketika di wawancara. (irawan)

Berita sebelumyaKonflik Korut vs Korsel Mungkin Akan Segara Terjadi
Berita berikutnyaInilah Penyebab Insiden Ledakan Saat Latihan PPRC di Natuna