Melatih Bonnuci Impian Montella

0
263

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella amat girang dengan kedatangan Leonardo Bonucci di Milan. Bergabungnya Bonucci bersama AC Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi pelatih berusia 43 tahun tersebut.

“Melatihnya adalah sebuah mimpi yang jadi nyata dan saya ingin berterima kasih kepada [direktur olahraga Massimiliano] Mirabelli dan [CEO Marco] Fassone.” ujar Montella disela-sela konferensi pers saat tur Asia dikutip dari Goal

Montella memang sudah lama mengidam-idamkan bek timnas Italia tersebut. Baginya Bonucci adalah sosok bek murni dengan segudang talenta yang menunjang tugasnya sebagai libero . Bahkan Montella menyandingkan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos sebagai 2 bek terkuat didunia.

“Dia adalah pemain dengan pengalaman internasional. Secara teknik, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia,” tambahnya

Ditanya soal kans Bonucci mengenakan ban kapten, Montella mengatakan masih belum membuat keputusan dan akan memikirnya segera.

“Kapten? Dalam benak saya ada beberapa kapten, saya akan berbicara dengan pihak klub tentang hal itu.”

Untuk mendapatkan benteng tangguhnya, AC Milan diyakini harus rela membayar mahar sebesar €42 juta kepada Si Nyonya Tua dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Montella berharap dengan pasukan baru sarat talenta, AC Milan bisa kembali melanjutkan perburuan Scudetto dan juga Liga Champion dimusim depan. Dia optimis dengan adaptasi dan strategi yang cocok, AC Milan bisa kembali seperti masa jayanya.

Berita sebelumyaDuo Pembalap Indonesia Jalani Debut Estoril Portugal
Berita berikutnyaInilah Sosok Yang Gantikan Djanur Di Persib