Akhirnya Rafael Benitez Pilih Tetap di Newcastle

0
179

Rafael Benitez telah sepakat untuk tetap melatih Newcastle United untuk musim depan. The Magpies berhasil kembali ke kasta tertinggi Premier League di liga Inggris setelah berhasil menjadi kampiun di kasta kedua liga Inggris .

Mantan bos Real Madrid tersebut menandatangani kontrak tiga tahun dengan Newcastle pada Mei lalu.

Rafa Benitez merayakan keberhasilannya membawa kembali Newcastle United ke Premier League.

Benitez sendiri telah merencanakan proyek untuk musim depan, termasuk pembelian dan pinjaman pemain untuk menghadapi Premier League di musim akan datang.

Pemilik Newcastle, Mike Ashley menjanjikan Benitez dana sebesar £ 70 juta untuk dibelanjakan pada pemain baru. Dengan cara ini, Ashley mampu menekan biaya klub.

Benitez mendapat kontrol penuh atas perekrutan pemain pada musim panas lalu setelah menyetujui untuk tetap mengikuti degradasi Newcastle.

“Saya senang pertemuan tersebut berjalan lancar dengan pendekatan positif yang dilakukan bersama untuk membangun apa yang telah kita mulai pada musim ini,” kata Benitez.

Benitez menegaskan, “Tantangan di depan pasti ada, dan musim panas nanti tidak akan mudah. Akan tetapi kerja keras yang telah berlangsung lama akan melanjutkan keberhasilan ini.” (deden)

Berita sebelumyaKembalinya Juventus ke Final Liga Champions
Berita berikutnyaBali United Pilih Widodo Cahyono Putro Sebagai Pelatihnya