Luis Milla Harus Siapkan Skuat Untuk SEA Games

0
234

Setelah menjalani partai persahatan melawan Puerto Rico dalam uji coba internasional di Sleman, pelatih Luis Milla harus segera menerapkan 23 pemain untuk masuk timnas U-22.

Sebanyak 23 pemain timnas U-22 akan didaftarkan ke panitia penyelenggara SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Dan, waktunya terbilang sudah dekat, sekitar 8 hari lagi.

“Entry by name atau pendaftaran pemain untuk cabang sepak bola di SEA Games 2017 paling lambat 23 Juni mendatang. Luis Milla harus segera menetapkan 23 pemain yang dipilih,” kata Fanny Riawan, Deputi Sekjen PSSI.

SEA Games 2017 Kuala Lumpur akan berlangsung pada akhir Agustus mendatang.

Timnas U-22 ditargetkan meraih medali emas di pesta olahraga dua tahunan untuk negara Asia Tenggara.

Dari 23 pemain yang dipilih itu nanti, tiga diantaranya bisa jadi adalah kiper. Selebihnya adalah pemain. Dengan begitu Luis Milla harus cermat dalam memilih pemain.

“Saya sudah punya daftar 30 pemain. Dalam waktu dekat kami akan berlatih di Bali,” ucap Luis Milla, usai uji coba melawan Puerto Rico.

Sementara undian pembagian grup untuk SEA Games 2017, masih belum ada keterangan resmi dari panitia. Hal itu seperti disampaikan Plt Sekjen PSSI Joko Driyono.

“Soal kapan pembagian grup dilakukan itu sempat menjadi isu menarik saat pertemuan AFF. Walau belum ada jadwal pasti, kemungkinan undian pembagian grup dilakukan pertengahan Juli,” ujar Joko Driyono

Berita sebelumyaWOW! Tiket Konser Ed Sheeran Di Indonesia Ludes Terjual Kurang dari 24 Jam
Berita berikutnyaQatar Airways Tetap Beroperasi Dan Tidak Terganggu Masalah Hubungan Diplomatik