Djadjang Resmi Di Tolak Persib !

0
563

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib Bandung.

Dalam siaran pers yang dirilis di laman resmi Persib, PT PBB menyatakan prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 Liga 1 masih berada di jalur yang benar.

Artinya, mereka masih optimistis Persib Bandung berada di posisi aman dalam upaya mempertahankan gelar juara kasta tertinggi Liga Indonesia. Untuk itu, Djadjang Nurdjaman akan kembali melatih Atep Cs.

PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik pelatih yang akrab disapa Djanur ini untuk tetap menunaikan kewajibannya. Djanur mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan.

“PT Persib Bandung Bermartabat menghargai itikad baik dari coach Djanur yang masih bersedia mendampingi tim, meracik strategi, dan menghadiri jumpa pers, meskipun ia saat itu masih ingin menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait keputusannya yang mengundurkan diri,” tulis di laman resmi Persib Bandung.

“Kami pastikan bahwa Djadjang Nurdjaman masih menjadi pelatih Persib Bandung, semoga pemberitahuan ini bisa mengakhiri segala polemik yang ada. Manajemen juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Bobotoh (pendukung setiap Persib) yang senantiasa menunjukkan kecintaannya kepada Persib dengan tetap memberikan dukungan,” lanjutnya.

Berita sebelumyaRapper Indonesia Berkolaborasi Dengan DJ Ternama Dunia, Diplo !
Berita berikutnyaSusah Menurunkan Berat Badan Dan Malas Diet Berat? Cobalah Lakukan Hal Ini