Jelang GP Spanyol, Pedrosa Masih Dibekap Cedera

0
92
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (Crash)

Dani Pedrosa nampak antusias menatap GP Spanyol yang digelar akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda itu yakin bisa ikut bersaing meski kenyataannya ia belum pulih total dari cedera pergelangan tangan.

Cedera tersebut didapatnya usai melakoni balapan di Argentina, 8 April 2018 lalu. Setelah menjalani operasi, Pedrosa nekat ikut bersaing di GP Amerika Serikat 22 April 2018 dan ketika itu dirinya finis urutan ketujuh.

Kini ia yakin bisa tampil prima di negara kelahirannya. Meski masih diliputi rasa sakit, ia tetap optimistis bisa merebut podium di Sirkuit Jerez.

MotoGP 2018, MotoGP Spanyol, Vinales, Rossi, Marquez, Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo, Zarco
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (Motorsport) 

“Saya menantikan balapan berikutnya. Akhirnya kami tiba di Eropa dan saya masih punya waktu untuk memulihkan cedera di bagian pergelangan tangan,” kata Pedrosa.

“Sangat penting mendapatkan poin di balapan terakhir. Selanjutnya kami akan coba meraih hasil terbaik di Jerez. Semoga sudah tidak ada rasa sakit saat latihan pertama digelar. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik di lintasan yang memang saya sukai,” jelasnya seperti dilansir Crash.

Di Jerez, Pedrosa punya pengalaman yang sangat mengesankan. Sepanjang karirnya, ia sudah empat kali memenangkan lomba di lintasan sepanjang 4,4 Km tersebut. Kemenangan terakhir didapat sang pembalap pada MotoGP 2017 lalu.

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaPKS: Pidato Jokowi soal Kalajengking Bikin Keributan Tak Berfaedah
Berita berikutnyaStatus Pemimpin Klasemen Bikin Dovizioso Percaya Diri