Juventus Disebut Punya Mentalitas Mafia

0
129
Getty
Oliviero Toscani, seorang fotografer ternama, menyebut Juventus punya mentalitas mafia dan para wasit selalu tunduk pada mereka.
Toscani merupakan figur yang terkenal dengan kampanye kontroversialnya dalam dunia industri mode dari tahun 1982 hingga 2000 dan masih aktif di bidang tersebut hingga saat ini.
Pada suatu kesempatan, ia juga mengaku sebagai seorang pendukung Inter Milan dan komentar pedasnya soal Juventus dilakukan saat melakoni wawancara dengan Radio24, Rabu (2/5) kemarin.
Komentarnya datang hanya beberapa hari setelah Inter mengalami kekalahan dramatis 3-2 dari Juventus di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan kemarin, yang diwarnai dengan insiden kartu merah Matias Vecino.
“Jika saya adalah pemain Juventus, maka saya akan malu dan tentunya tidak akan senang dengan cara memenangkan pertandingan seperti itu,” kecam Toscani.
“Faktanya, banyak pemain juara meninggalkan klub tersebut untuk alasan itu. Saya merasa kasihan, mereka harus dibantu untuk bisa menang.”
“Kisah mereka sudah umum di Italia. Juventus tidak sukses di Eropa, itu sangat aneh. Mereka selalu ingin menang, bagaimana pun caranya. Pada akhirnya, itu seperti perampokan, mereka tak ingin menantang Anda bermain pada level di atas lapangan.”
“Dalam pandangan saya, itu merupakan mentalitas mafia, mereka mendapatkan hasil melalui jalan pintas. Mereka ingin menang dengan cara apa pun, mereka mencuri. Itulah situasinya yang ada saat ini, contohnya seperti laga lawan Inter.”
“Mereka memang terkenal akan hal tersebut, semuanya tahu. Jika Anda bermain melawan Juventus, maka Anda seperti memulai pertandingan dengan kedudukan tertinggal 2-0,” pungkasnya.
Sumer: Goal.com
Berita sebelumyaBos AS Roma: Liga Champions Tanpa VAR, Memalukan!
Berita berikutnyaMohamed Salah, Sadio Mane & Roberto Firmino Patahkan Rekor Gol Trio BBC Real Madrid