Pol Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak di Tim KTM

0
104
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro. (Crash)

Tim Red Bull KTM Factory Racing telah memperpanjang kontrak Pol Espargaro. Pembalap kebangsaan Spanyol itu akan mereka pertahankan hingga akhir kompetisi 2020.

Espargaro dinilai punya potensi lebih sehingga KTM masih memberikannya kepercayaan. Namun hal itu tidak didapat rekan satu timnya, Bradley Smith yang kemungkinan besar akan hengkang di akhir tahun ini.

“Sangat mudah untuk membuat keputusan ini. Saya tidak memikirkan yang lainnya. Saya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena terus terlibat dalam proyek hebat bersama KTM,” ucap Espargaro yang dikutip dariĀ Crash.

“Terlepas dari tantangan yang harus dihadapi, saya memang menyukai filosofi dari tim ini. Saya akan berusaha keras mencapai tujuan bersama. Sejauh ini kami belum tahu kapan bakal mendapatkannya. Tapi kami percaya hari itu akan segera tiba,” tegas Espargaro.

Adik kandung Aleix Espargaro ini dinilai punya bakat yang menjanjikan karena pernah juara Moto2 musim 2013 lalu. Setelah itu ia pindah ke pentas MotoGP dan prestasi terbaiknya menempati peringkat enam klasemen di musim 2014.

Kini Espargaro masih berusaha keras menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Dari tiga seri di musim 2018, ia belum sekalipun finis di posisi 10 besar.

“Pol menjadi bagian dari proyek ambisius kami. Saya senang kami bisa melanjutkan kerja sama hingga dua tahun lagi,” kata Pit Beirer, Direktur Olahraga Motor tim KTM.

“Dia harus menjadi salah satu orang yang mendapat banyak manfaat serta pelajaran dari semua yang kami lakukan selama ini. Kami akan terus mendukungnya hingga beberapa waktu ke depan,” pungkas Beirer.

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaPromosikan Asian Games 2018, ISEF 2018 Digelar
Berita berikutnyaKapolri: Asian Games 2018 bisa Terganggu oleh Tiga Jenis Masalah