Promosikan Asian Games 2018, ISEF 2018 Digelar

0
118
Indonesia Sport Exo & Forum (ISEF) 2018 resmi digelar pada tanggal 2-6 Mei besok di ICE BSD City, Tangerang. (Isa Bustomi/JawaPos.com)

Acara pameran alat-alat olahraga Indonesia Sport Exo & Forum (ISEF) 2018 resmi digelar pada tanggal 2-6 Mei 2018. Acara yang berlangsung di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang ini dihelat sebagai ajang sosialisasi Asian Games 2018 yang akan bergulir 18 Agustus – 2 September.

“Selain untuk sosialisasi Asian Games 2018, acara ini diselenggarakan untuk mewujudkan pengembangan prestasi olahraga di Tanah Air melalui peningkatan industri olahraga,” ujar Direktur PT Expoma Sinerg Raditia Zafir Ahmad yang merupakan penyelenggara ISEF 2018.

Menurut Raditia, peningkatan kapasitas dan kualitas infrastruktur stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang yang notabene merupakan dua venue utama Asian Games 2018 dinilai akan sangat berdampak positif buat persiapan dan prestasi para atlet.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta agara ISEF tidak hanya digelar satu tahun sekali.

“Kalau perlu tiga bulan sekali. Ini penting untuk membangun mindset baru buat olahraga. Kedepan, pemerintah akan memberikan kemudahan tumbuh kembangnya sport tourism di Indonesia,” katanya. (ISA)

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaPertamina Jamin Ketersediaan Elpiji Selama Ramadan hingga Lebaran
Berita berikutnyaPol Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak di Tim KTM