Danny Welbeck: Kami Harus Tetap Bersikap Positif

0
70
Mike Hewitt

Danny Welbeck menegaskan, para pemain Arsenal harus tetap bersikap positif setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di leg pertama babak semi-final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (27/4) dini hari WIB.

Los Rojiblancos harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit kesepuluh setelah Sime Vrsaljko mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Setelah itu, pelatih Diego Simeone juga harus duduk di bangku penonton.

The Gunners sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 lewat sundulan kepala Alexandre Lacazette, namun tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann pada menit ke-82.

“Kecewa kebobolan gol di akhir [pertandingan] setelah sempat unggul,” ujar Welbeck kepada BT Sport.

“Kami akan melakukan analisis sendiri terhadap gol mereka dan membuat yakin hal itu tidak akan terjadi lagi.”

“Pertandingan ini sudah dilakukan kini dan ada banyak kesempatan buat kami untuk mencetak lebih banyak gol lawan tim yang bagus. Jadi, kami harus bersikap positif jelang memasuki leg kedua.”

“Ini adalah semi-final. Kami ingin menang sebelum menajer mengumumkan akan pergi dan kami ingin menang setelah itu. Kami adalah profesional, tapi melihat dia mengangkat trofi akan menjadi lapisan gula pada kue.”

Leg kedua akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada pekan depan.

Sumber:Goal.com

Berita sebelumyaJames Rodriguez: Kembali Ke Madrid? Saya Bahagia Di Bayern Munich
Berita berikutnyaJose Mourinho: Saya Tidak Jual Mohamed Salah!