The Minions Harus Bisa Angkat Moral Tim Thomas

0
127
Kevin Sanjaya Sukamuljo /Marcus Fernaldi Gideon diharapkan bisa mengangkat semangat kawan-kawannya di Piala Thomas dan Uber 2018 (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Mantan pebulu tangkis ganda nasional Candra Wijaya mengatakan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo /Marcus Fernaldi Gideon harus bisa menjadi ‘pemimpin’ tim Thomas di Piala Thomas dan Uber 2018 nanti.

Hal ini dituturkan Candra karena The Minions merupakan satu-satunya wakil Merah Putih yang paling bersinar. Terbukti, mereka belum tersentuh kekalahan sejak triwulan akhir tahun lalu.

“Kevin/Marcus harus bisa mengangkat moral kawan-kawannya di Piala Thomas dan Uber 2018 nanti. Mereka harus membuat tim bersemangat dalam menyumbang poin untuk Indonesia,” ujar Candra, Senin (23/4).

Candra pun tidak memungkiri jika sektor ganda bakal menjadi kekuatan utama tim Thomas di Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei nanti.

“Keberadaan Kevin/Marcus memang membuat sektor ganda jadi kekuatan utama. Tapi peran mereka berdua juga bisa mengangkat semangat para pemain tunggal,” ujar Candra lagi.

Selain Kevin/Marcus, Candra pun sangat berharap pemain sektor tunggal nanti betul-betul bisa habis-habisan melebihi usaha mereka di Kejuaraan Asia Beregu 2018 lalu saat meraih gelar juara.

“Semua harus menunjukkan taring mereka, baik tunggal maupun ganda. Kita tentu ingin lihat mereka memenangkan gelar,” kata Candra lagi.

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaMarc Marquez Ungkap Rahasia Suksesnya di GP Amerika
Berita berikutnyaTertinggal 9,5 Detik di Belakang Marquez, Ini Curhatan Valentino Rossi