Arsenal vs Atletico Madrid di Semifinal Liga Eropa

0
85
Arsenal vs Atletico Madrid

Bagi Anda para penggemar pertandingan sepakbola, khususnya ajang Liga Eropa, ada kabar baik untuk Anda semua. Tim Arsenal dipastikan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga semifinal Liga Eropa. Sementara itu, RB Salzburg akan menjalani laga babak yang sama melawan Marseille.

The Gunners mendapat kesempatan untuk memainkan laga leg pertama di stadion mereka pada hari Kamis, 26 April 2018 waktu setempat. Laga leg kedua sendiri dijadwalkan akan berlangsung 1 pekan kemudian, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2018. Di Indonesia sendiri masih belum dipastikan apakah laga ini akan ditayangkan atau tidak, tapi kemungkinan Anda masih bisa mengikutinya jika berlangganan TV berbayar. Selain itu, rekan kami yang mengelola link alternatif W88 juga dapat dijadikan solusi untuk tidak tertinggal pertandingan akbar yang satu ini.

Para pemenang dari kedua laga akan bertemu pada babak final yang dijadwalkan akan berlangsung di tanah Lyon, Perancis pada hari Rabu, 16 Mei 2018 waktu setempat. Siapapun yang keluar sebagai juara dipastikan akan mendapatkan tempat untuk bermain di Liga Champions musim mendatang.

Sementara itu, Liverpool masih belum mendapat kepastian tim mana yang akan menjadi lawan mereka pada laga semifinal Liga Champions. Kepastian dari isu ini baru akan diperoleh setelah dilakukan pengundian yang akan berlangsung pada pukul 12:00 BST waktu setempat.

Usaha yang dilakukan Arsenal untuk mencapai babak semifinal memang tidak sia-sia. Terakhir, mereka berhasil lolos dari babak perempat final usai mengalahkan sang lawan, CSKA Moskow dengan skor agregat 6-3. Itupun mereka harus membayarnya dengan upaya yang keras akibat pertahanan yang tanggung dari pihak lawan.

Memperoleh gelar Liga Eropa tampaknya menjadi cara yang terbaik bagi the Gunners untuk berpartisipasi dalam Liga Champions musim mendatang. Hingga kini, tim besutan Arsene Wenger tersebut masih berada di posisi ke-6 klasemen Liga Primer dengan selisih 13 poin dari Tottenham, yang menghuni posisi keempat.

Sang lawan, Atletico Madrid, tercatat pernah menjuarai Liga Eropa di tahun 2010 dan 2012 lalu dan cukup difavoritkan untuk menjadi juara. Mereka pun kini tercatat berada di posisi kedua klasemen La Liga, hanya terpaut 11 poin dari sang pemimpin Barcelona dan dengan catatan pertahanan terbaik di liga tersebut.

Menuju Tanah Beruang Merah

Tim – tim sepakbola dari berbagai pelosok dunia kini memang sedang mengalami euforia dan bersemangat menjalani setiap pertandingan mereka. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah ajang Piala Dunia 2018yang akan digelar bulan Juni – Juli 2018 mendatang di Russia. Ajang sepakbola yang digelar 4 tahun sekali ini akan menghadirkan para pemain sepakbola terbaik dari seluruh dunia. Para pemain muda berbakat seperti Kane, Mo Salah, dan beberapa pemain muda lainnya diperkirakan akan membawa warna baru pada Piala Dunia kali ini.

Berita sebelumyaSandiaga Ketemu Romahurmuzy, PPP Gabung Gerindra?
Berita berikutnyaRizal Ramli Sindir Demokrasi Indonesia Adalah Demokrasi Kriminal