Duo Yamaha Raih Posisi Terdepan

25
200

Duo Yamaha menjadi terdepan di MotoGp 2017 Mugello, Italia, dan di belakang duo Yamaha ada pembalap Italia lainnnya Andrea Dovizioso dari Ducati.

Sebagai pemuncak klasemen, Vinales kembali tampil prima di sesi kualifikasi dengan mencetak waktu tercepat 1 menit 46.575 detik. Pembalap Movistar Yamaha ini tampil brilian meskipun pada sesi latihan bebas sempat terjatuh dan mengalami memar pada tangan kirinya.

Rossi yang pada sesi latihan bebas meraih waktu tercepat ketiga, harus puas menempati posisi kedua. Selisih waktu yang dibukukan oleh pembalap berjuluk The Doctor ini hanya 0.239 detik dengan rekan satu timnya.

Posisi ketiga dihuni oleh pembalap tuan rumah lainnya yakni Dovizioso. Ia ditempel ketat oleh rekan satu timnya yakni Michele Pirro. Sementara Jorge Lorenzo menjadi pembalap ketujuh tercepat pada sesi kualifikasi kali ini.

Ducati yang tampil di kandangnya sendiri menurunkan tiga pembalap sekaligus. Ketiganya menunjukkan progres mengagumkan di depan para tifosinya. Desmosedici GP17 kini tampil lebih jinak kepada para pembalapnya.

Terlepas dari Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang berhasil menempatkan diri di posisi kelima dan keenam di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2017. Para penunggang kuda besi Ducati tampil impresif kali ini.

Hal ini dibuktikan oleh Alvaro Bautista dan Danilo Petrucci yang menempati urutan kedelapan dan kesembilan. Kedua pembalap satelit Ducati tersebut menyingkirkan Tito Rabat dan Johann Zarco yang juga tampil apik di sesi kualifikasi kali ini.

Berita sebelumyaH-7 Lebaran Tol Batang-Semarang Sudah Bisa Dilalui
Berita berikutnyaTips Memilih Obat Kumur Yang Tepat Dan Aman Bagi Anda

Comments are closed.