Prediksi Juventus Vs Real Madrid

9
692

Final Liga Champions 2016/2017 akan mempertemukan Juventus Vs Real Madrid, Final Kompetisi paling bergengsi di Benua biru Eropa , di Cardiff Millenium Stadium Minggu jam 01:45 WIB LIVE DI Fox Sports 1 yang rencananya akan ditayangkan oleh SCTV.

Partai final Liga Champions 2016/2017 dapat disebut sebagai final terbaik sepanjang masa, bagaiaman tidak ? kedua team yang akan merebutkan trofil liga champions ini merupakan Rajanya di masing-masing kompetisi domestik, Juventus merupakan Juara Seria A dan Real Madrid adalah Juara La Liga Musim ini, dan sudah tentu pertandingan nanti akan berlangsung sangat seru dan sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di dunia.

Flashback sebelum melangkah kepartai final dapat dikatakan kedua team ini telah menghadapi lawan-lawan yang berat, dari Juventus yang berada di Group H, berhasil mengalahkan Porto, As Monaco dan barcelona sedangkan Real Madrid juga tidak kalah mentereng mereka yang berada di Group F, berhasil menumbangkan Napoli, Bayern Munchen dan Athletico Madrid untuk memperebutkan tropi di Cardiff Millenium Stadium dini hari nanti.

Laga Juventus Vs Real Madrid bukanlah pertandingan yang begitu asing, dilihat dari 10 tahun pertandingan terakhir, sudah tercatat mereka sudah bertemu enam kali di ajang liga champions, dari enam pertandingan tersebut Juventus berhasil meraih 3 kali kemenangan 2 hasil seri dan satukali kemenangan bagi Real Madrid. Pada pertandingan terakhir Juventus vs real madrid bertemu di tahun 2015, dimana kala itu Juve berhasil menghempaskan Madrid dengan Agregat 3-2, dan sudah pasti pada partai ini dapat dikatakan sebagai ajang balas dendam.

Untuk performa ? kedua team dapat dikatakan berada pada kondisi terbaiknya untuk menatap laga Final, kedua team mempunyai statistik yang sama, dimana hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni, tidak bisa dibayangkan keseruan pertandingan nanti di Cardiff.

Fakta final kali ini adalah sejarah baru, jika saja Juventus atau sebutnya si nyonya tua berhasil memenangkan Laga nanti, SO Juve akan menjadi team kedua italia yang berhasil memenangkan Treble Winner, dan jika saja Real Madrid yang berhasil memenangkan pertandingan meraka akan mencatat sejarah menjadi team yang beruntun meraih gelar Liga Champions.

Juventus jelang laga nanti sang pelatih Missimiliano Allegri dapat dipastikan akan mengeluarkan pemain terbaiknya, hanya satu nama Marco Pjaca saja yang tidak ikut serta dalam kompetisi nanti malam, selain itu punggawa Juventus siap tampil untuk memperebutkan trofi Liga Champions di Cardiff.

Pada pertandingan nanti allegri dipastikan akan menurunkan pemainnya, dimana dari sektor belakang akan ada Trio BBC Leonardo banucci, Barzagli dan Chiellini yang menjadi momok menakutkan di jantung pertahanan Juventus, untuk lini tengah ada nama Pjanic dan Sami Khedira yang akan bereuni dengan mantan klubnya, sementara dari ujung tombak ada deretan nama Higuain, Dybala, Dan Mario Mandzukic.

Real Madrid yang dilatih oleh Zinedine Zidane tidak ada permasalah dalam skuad terbaiknya, dimana Carvajal dan Bale dalam kondisi yang masih diragukan tampil, selainnya punggawa Madrid siap bermain.

Zidane akan menggunakan taktik 4-3-1-2, dimana ujung tombak mereka ada nama Benzema dan Ronalda, sedangkan Isco akan menjadi playmaker yang akan ditugaskan untuk membagi bola ke ronaldo atau benzema, dari barisan tengah ada nama Modric, Casemiro dan Kross yang bertugas mengatur serangan, sementara di belakang akan ada duet Sergio ramos dan Varane untuk mengamankan gawangnnya nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus, (3-4-2-1): Buffon; Bonucci, Chiellini, Barzagli; Khedira, Sandro, Pjanic, Alves; Mandzukic, Dybala; Higuain

Real Madrid, (4-3-1-2): Navas; Varane, Marcelo, Ramos, Danilo; Casemiro, Modric, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo

Bursa Pasaran Taruhan

Juventus 0 : 0 Real Madrid

Prediksi Skor
JUVENTUS 2-1 REAL MADRID

Berita sebelumyaLukman Merasa Tertantang Beradu Akting Dengan Anak Kecil
Berita berikutnyaDistributor Vans Indonesia Dinyatakan Bangkrut

Comments are closed.