Jerman Bantu Meningkatkan Sepakbola India

21
214

Tahun 2017 sangat penting bagi India dalam sepak bola karena ia memiliki kesempatan besar pertama untuk tampil di panggung Internasional, saat negara tersebut menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA pada bulan Oktober.

Perdana Menteri india Modi dalam sebuah pernyataan bersama kepada media bersama Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan, “Kami juga bekerja sama dengan Jerman untuk meningkatkan kerjasama olahraga kami, terutama sepak bola.”

Jerman yang telah berhasil memenangkan gelar Piala Dunia FIFA keempat mereka pada 2014 di Brasil. Jerman memiliki sejarah yang kaya dalam sepak bola dan memiliki beberapa klub top Eropa seperti Bayern Munich dan Borussia Dortmund bermain di liga mereka.

Bayern Munich, klub paling sukses di Jerman dan raksasa Eropa berharap kehadiran mereka di India. Mereka berharap bisa berkolaborasi dengan All India Football Federation untuk memainkan pertandingan perpisahan untuk mantan kapten India Baichung Bhutia.

Pertandingan tersebut membuat pemain top seperti Arjen Robben, Philip Lahm, Thomas Mueller untuk menghadapi tim sepak bola nasional India.

Tim sepak bola India berada di peringkat 100 peringkat FIFA untuk pertama kalinya sejak 1996 tahun ini. Sebelumnya Mantan Perdana Menteri India Manmohan Singh juga pernah meminta kerjasama serupa dengan Brasil.

Berita sebelumyaChina Membuat Sistem Bawah Laut Di Wilayah Sengketa Guna Memperkuat Pertahanan
Berita berikutnyaJames Cameron di Tuntut US$ 300 Juta

Comments are closed.