Serena Williams Diragukan Comeback di Australia Terbuka

0
198

Berkabar.id – Mantan ratu tenis Serena Williams saat ini sedang menjalani bulan madu bersama sang suami Alex Ohanian. Sang pelatih ragu Serena bisa comeback di Australia Terbuka.

Serena telah absen dari dunia tenis sejak menjuarai Australia Terbuka 2017. Serena mengumumkan kehamilannya pada April, lalu melahirkan pada September hingga akhirnya naik pelaminan sekitar dua pekan lalu.

Pada awalnya, Serena mengatakan ingin comeback guna mempertahankan gelar di Australia Terbuka. Namun pemilik 23 titel Grand Slam ini mungkin belum siap untuk tahun ini.

tenis berusia 36 tahun itu saat ini sedang berada di pulau pribadi di Bahama. Padahal, akan butuh setidaknya persiapan maksimal selama sebulan penuh sebelum Australia Terbuka digelar pada Januari 2018.

“Serena tetap berlatih dan mendapatkan kembali kebugarannya. Saya akan segera bergabung dengan dia di Florida,” kata sang pelatih Patrick Mouratoglu kepada CNN.

“Kami akan melihat bagaimana tubuhnya bereaksi dan bagaimana level permainan tenisnya. Kemudian kami akan mengambil keputusan terkait Australia. Serena sedang bersiap-siap untuk melakoni musim 2018.”

Berita sebelumyaKawasaki Yakin Motor Retro Akan Banyak Peminat
Berita berikutnyaRidwan Kamil Minta Warga Bandung Tidak Perlu Datang ke Reuni 212