Pelatih Baru Persib Bandung, Roberto Charlos Maio Gomez Sedang Berburu Pemain di Argentina

0
730
Persib Bandung

Berkabar.ID -Manajemen Persib Bandung berencana memperkenalkan pelatih barunya, Roberto Charlos Maio Gomez, rencana tersebut akan diperkenalkan pekan depan.

Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut sebelumnya dipastikan manajemen menjadi juru taktik Maung Bandung. Roberto Carlos mengikat kontrak dengan Persib selama dua tahun.

“Rencana (kedatangan Roberto Carlos) ke Bandung pada pertengahan pekan depan. Beliau akan langsung diperkenalkan di Bandung,” ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, kepada awak media, Kamis (30/11).

Teddy juga mengatakan, Roberto Carlos saat ini masih berada di negaranya yaitu Argentina. Salah satu misi pelatih 60 tahun di sanah adalah mencari para pemain asing yang bagus untuk direkrut Persib.

“Benar, beliau juga sudah punya bank data pemain-pemain (asing) sendiri. Kami memercayai Roberto Carlos sepenuhnya untuk memilih pemain bagus,” ungkap Teddy.

Seperti diketahui, dua nama pemain asing Johor Darul Ta’zim asal Argentina, penyerang Gonzalo Cabrera serta gelandang Gabriel Miguel Guerra, merupakan rekomendasi dari Roberto Carlos.

Tak menutup kemungkinan pula dua kompatriotnya bakal ikut Roberto Carlos ke Persib. Apalagi, saat ini kontrak mereka berakhir di pengujung tahun ini.

Berkarier di Harimau Selatan sejak 2015, prestasi Roberto Carlos sangat mentereng di klub tersebut. Roberto Carlos sukses mengantarkan Johor Darul Ta’zim juara Liga Super Malaysia 2015 dan Piala AFC 2015.

Roberto Carlos tercatat pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper menangani Valencia pada tahun 2000/2001 dan Internazionale Milano pada tahun 2003.

Berita sebelumyaGagal Menggauli Kakak Ipar, Lelaki Bejat Ini Menyetubuhi Anak Kandungnya yang Berusia 14 Tahun
Berita berikutnyaDemi Saingi Instagram dan Snapchat, YouTube Luncurkakn Fitur Reels