Sikap Ronaldo dan Zidane Membuat Benzema Muak

0
371

Berkabar.id – Menurut sebuah laporan, Karim Benzema merasa muak setelah selalu dijadikan kambing hitam atas masalah yang menimpa Real Madrid di La Liga musim ini.

Pemain internasional Prancis itu kembali gagal mencetak gol pada pertandingan melawan rival sekotanya, Atletico Madrid pada hari Sabtu (18/11). Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sejauh ini Benzema hanya mencetak 2 gol dalam 13 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Hal itu membuat sang striker tengah berada di bawah tekanan.

Sementara itu, Real secara konsisten dikaitkan dengan pemain depan baru untuk menggantikan Benzema, di mana Harry Kane disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan raksasa asal Spanyol itu.

Dan meski Benzema mengakui jika dirinya perlu memperbaiki bentuknya, namun kabarnya dia sudah muak dengan jari yang selalu menunjuk ke arahnya.

Menurut Diario Gol, Benzema telah memberitahu Presiden Real, Florentino Perez tetang apa yang tengah dirasakannya. Laporan tersebut kemudian mengklaim jika pemain berusia 29 tahun itu tidak senang dengan cara Cristiano Ronaldo yang sering menyerobot perannya di lapangan.

Pemain internasional Portugal itu juga mengalami kekeringan gol yang serius di La Liga, setelah hanya mencetak 1 gol dalam 8 pertandingan. Memang, dia telah mencetak 6 gol dalam 4 pertandingan di Liga Champions, namun ada kekhawatiran yang berkembang di Madrid mengenai bentuk Ronaldo saat ini.

Selain itu, Benzema juga dikabarkan menyalahkan Zidane atas masalah Real akhir-akhir ini. Mantan striker Lyon tersebut yakin jika Zidane memberikan perlakuan spesial pada Ronaldo.

Berita sebelumyaTentara Suriah Berhasil Menggulingkan ISIS Dari Kota Terakhirnya di Suriah
Berita berikutnyaSemua Tentara AS di Jepang Sekarang Dilarang Keras Minum Alkohol