Kevin/Marcus Berjaya di Final China Terbuka 2017

0
309

Berkabar.id – Indonesia berhasil menyabet satu gelar juara dari China Terbuka Super Series Premier 2017. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di ganda putra.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-19 dan 21-11 dalam partai final di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017).

Di gim pertama Kevin/Marcus, yang menjadi unggulan pertama turnamen sempat dibuat kualahan oleh lawan. Namun, laju mereka meraih poin lebih mulus di gim kedua.

Secara keseluruhan Kevin/Marcus butuh waktu 40 menit untuk mengatasi perlawanan pasangan Denmark tersebut, untuk mempertahankan juara yang juga pernah mereka raih pada tahun lalu.

Namun sayangnya tahun ini Indonesia cuma membawa pulang satu gelar juara dari tuernamen tersebut, mengingat Kevin/Marcus adalah satu-satunya wakil Merah Putih yang berhasil tembus final.

Tahun lalu, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari turnamen ini berkat keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai nomor ganda campuran. Namun tahun ini, Tontowi/Liliyana sudah tersisih di perempatfinal.

Berita sebelumyaCurigai Sang Istri Berselingkuh, Pria Ini Pergoki Istrinya Di Hotel dengan Pria lain. Namun Ini Yang Terjadi
Berita berikutnyaPunya Tekanan Darah Tinggi? Hindari 32 Makanan dan Bahan-bahan Ini