De Bruyne Tuntut Gaji Setara Dengan Neymar

0
240

Berkabar.id –Penampilan menawan yang ditunjukan Kevin De Bruyne bersama Manchester City disebut-sebut sebagai faktor yang mendasari keinginan sang pemain mendapat gaji lebih besar. Pemain asal Belgia itu minta digaji setara Neymar Jr.

Dalam beberapa pekan terakhir, De Bruyne digosipkan sedang negosiasi kontrak baru bersama Manchester City. Spekulasi berkembang, menyebut sang pemain meminta gajinya dilipat gandakan.

Menurut Transfermarkt, De Bryune saat ini mendapat gaji 125 ribu Euro atau sekitar Rp2,2 miliar per pekan. Konon, sang pemain menginginkan ganjinya setara dengan Neymar Jr di PSG yang mencapai 600 ribu Euro.

“Agen saya, Patrick de Koster telah bertemu dengan Txiki (Begiristain, direktur olahraga Manchester City) untuk membahas kontrak,” kata De Bruyne, dikutip Soccerway.

“Saya tetap bersabar, tidak ingin memberikan tekanan besar. Saya rasa, saya dalam beberapa hari membaca sesuatu di media, tetapi masih punya banyak waktu,” lanjut De Bruyne.

Kontrak De Bruyne bersama The Citizens memang baru berakhir pada 2021. Namun, City terus berupaya memperbaharui kontrak tersebut untuk memagari sang pemain dari godaan klub lain.

Berita sebelumyaBegini Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu
Berita berikutnyaGara-Gara Warisan, Seorang Warga di Bandung Tega Bunuh Adik Iparnya