Para Pemain Yang Mendapatkan Sanksi

0
228

Komisi Disiplin memberikan banyak sanksi pemain baik di Liga 1 maupun Liga 2 divisi kedua Liga Indonesia.
Mulai dari tindakan pemain yang tidak sportif atas tidak menerima keputusan wasit yang berleihan

Yang terbaru Marcel Sacramento pemain Semen Padang atas perbuatan tindakan tidak sprortif memprotes wasit secara berlebihan dan di jatuhi denda 20 juta.

Berikut sampai saat ini ada 11 pemain dari Liga 1 dan Liga 2.

Pemain PS TNI mewakili dua pemain nya yang mendapatkan sanksi karna tindakan dua pemainya yang tempramental, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu masing-masing di denda 10 juta.
Kapten Persipura Boaz Salossa larangan bermain sebanyak 2 kali karna melakukan protes yang berlebihan terhadap wasit.
Ferdinand Sinaga dijatuhi sanksi kala PSM melawan Persela, Ferdinand dijatuhi larangan tampil sebanyak empat pertandingan dan denda Rp 10 juta karena sengaja memukul pemain asing Persela Lamongan, Ivan Carlos.
Moch. Zaenuri Pemain Perseru Serui mendapat sanksi larangan tampil di lima laga plus Rp10 juta. Sanksi tersebut karena pemukulan terhadap striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa.
Indra Setiawan yang membela PS Mojokerto itu diancam hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan dan denda Rp 10 juta karena aksinya yang sengaja mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai pemain Persik Kediri.
Pemain Persibangga Purbalingga Amin Aksal dikenakan sanksi berupa larangan bermain di liga 2 sebanyak 2 (dua) kali dan denda Rp. 10juta karena tindakannya melempar botol air mineral ke arah wasit cadangan.
Fery Komul pemain persiraja mendapatkan sanksi dilarang beraktifitas di Lingkungan PSSI selama dua bulan.
Gerald Pangkali Pemain 757 Kepri dikenakan sanksi larangan beraktivitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan dan denda Rp20 juta karena memukul dan menendang pemain PSPS Pekanbaru Defri Rizki.

Andi Setiawan pemain Sragen United ini dikenakan sanksi larangan beraktivitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan dan denda Rp20 juta karena menendang pemain Persis Solo Dedi Cahyono Putra dengan lutut.

Berita sebelumyaBank Syariah Mandiri Jalin Kerjasama Dengan PT Jaya Real Property
Berita berikutnyaBatalkan Konser, Kerugian Ariana Ditaksir Rp 119 miliar.