Joachim Low Masuk Buruan Madrid Gantikan Zidane

0
284

Berkabar.id –Menurut surat kabar dari Spanyol, Real Madrid tengah mengincar Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho untuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Ronaldo cs.

Selain dua nama itu, Don Balon melaporkan bahwa manajer timnas Jerman, Joachim Low juga masuk dalam daftar list buruan Florentino Perez. Kabarnya, pelatih asal Jerman tersebut merupakan pilihan nomor satu.

Low saat ini bertanggung jawab atas tim nasional Jerman sejak tahun 2006. Selama masa jabatannya, dia berhasil membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dan menempati posisi ketiga pada tahun 2010.

Low juga berhasil membawa Jerman dua kali finis di babak semifinal Piala Eropa, yaitu pada tahun 2012 dan 2016, serta sekali finis di posisi runner up pada tahun 2008.

Meski Perez juga tertarik pada Mourinho, Don Balon mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan dia akan keluar dari Old Trafford untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Portugal itu meninggalkan Madrid pada tahun 2013, setelah tiga tahun menjabat di klub tersebut.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Pochettino kabarnya sudah memberitahu Perez bahwa dia tertarik dengan pekerjaan itu. Sebelumnya, dia juga pernah bekerja di Spanyol, menghabiskan tiga tahun di sana untuk mengelola Espanyol, sebelum akhirnya pindah ke Southampton pada tahun 2013 silam.

 

Berita sebelumyaHati-hati Jika Ada Koin di Belakang Mobil, Pertanda Buruk Mengintai Mu !
Berita berikutnyaWow, Video Seorang Hajah Dari Bugis Memakai Perhiasan Emas Seberat 1.150 Gram