Final Piala FA Bukan Pertandingan Terakhir Wenger

0
221

Arsenal yang akan berhadapan dengan The blues Chelsea pada Final piala FA, pada sabtu (27/50) 23.15 WIB. Arsene Wenger menegaskan untuk memenangkan Piala FA  ini  akan menjadi kemenangan dan kebangkitan akhir musim Arsenal.

Wenger kembali menolak untuk memastikan apakah dia akan tetap menjadi manajer Arsenal musim depan dan sangat ingin menekankan pertarungan Wembley akhir pekan ini dengan Chelsea tidak akan mempengaruhi masa depannya.

Wenger yang telah gagal membawa Arsenal ke Liga Champions mengatakan ini bukan menjadi pertandingan terakhirnya. “Itu tidak akan menjadi pertandingan terakhir saya karena apapun yang terjadi saya akan tetap berada di sepakbola,” kata Wenger.

“Apakah ini perpisahan yang bagus? Tidak, yang saya inginkan adalah memenangkan pertandingan berikutnya. Saya suka menang dan saya senang melakukannya dengan baik untuk klub saya. Saya ingin memenangkan piala untuk klub saya.

“Ini bukan tentang saya, ini tentang kami memenangkan piala dan memberikan segalanya untuk mencapainya.”

Wenger menambahkan, “Saya ingin melakukannya hanya untuk memenangkan piala karena saya pikir tim telah memperbaiki keadaan dengan baik di sisi olahraga dan ini akan menjadi puncak yang baik dari apa yang telah kita lakukan dalam dua bulan terakhir.

“Mereka telah memberi banyak dan sekarang mereka benar-benar ingin memenangkan sesuatu.” Di bawah kepempinan Wenger Arsenal telah memenangkan Piala FA sebanyak enam kali.

Berita sebelumyaPelaku Bom Kampung Melayu, ISIS?
Berita berikutnyaHukuman Penjara untuk Messi Harus Dilakukan